POPULAR STORIES

Wuling Cortez CT Dan Confero S ACT Mengaspal Di Kota Bandung

Wuling Cortez CT dan Confero S ACT Mengaspal di Kota Bandung Prosesi peluncuran Wuling Confero S ACT di Kota Bandung (dok Wuling)

KabarOto.com - Wuling Motors melanjutkan rangkaian peluncuran bagi dua Multi Purpose Vehicle (MPV) terbarunya, Cortez CT dan Confero S ACT yang kini menyapa kota Bandung, Jawa Barat. Prosesi peluncuran turut didukung mitra diler PT Arista Jaya Lestari, yang berlangsung di 23 Paskal Shopping Center.

Untuk pasar Bandung dan sekitarnya, Wuling Cortez CT dibanderol dengan harga mulai Rp 241 juta hingga Rp 291 juta, sementara Confero S ACT diniagakan dengan harga Rp199,8 juta harga tersebut on the road Bandung.

“Jawa Barat merupakan pasar otomotif yang potensial di Pulau Jawa. Hal tersebut mendorong kami untuk melengkapi lini produk MPV dengan menghadirkan Cortez CT dan Confero S ACT. Kedua varian terbaru ini diharapkan dapat mendorong konsumen untuk beranjak menuju kehidupan yang lebih baik selaras dengan semangat Drive For A Better Life,” jelas Yedi Yunadi Sondy, Sales Operation Director Wuling Motors.

Baca juga: Di Medan, Wuling Cortez CT Ditawarkan Dengan Banderol Mulai Rp243 Juta

Seperti diketahui, Wuling Cortez CT atau yang dikenal juga dengan Cortez Turbo dibekali dengan mesin 4 silinder segaris 1.5 liter turbocharger. Mobil ini menghasilkan tenaga sebesar 140 dk dan torsi 250 Nm. Varian baru di segmen Medium MPV Wuling ini dipasarkan dalam dua pilihan transmisi, yaitu manual 6 percepatan pada tipe C dan otomatis CVT untuk di tipe C dan L.

Sisi interiornya Cortez CT menawarkan jok semi-leather bernuansa cerah dan corak panel modern. Kenyamanan penumpang tetap dipertahankan dengan konfigurasi 7-seater serta ruang kabin yang lega.

Wuling Cortez CT

Wuling Cortez turbo dilengkapi dengan sejumlah fitur modern seperti Start/Stop Engine Button, Keyless Entry, hingga Emergency Stop Signal (ESS). Cortez CT memiliki lima pilihan warna yang terdiri dari Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black dan Burgundy Red.

Sementara untuk Confero S ACT berbekal transmisi semi otomatis, e-Clutch yang dioperasikan secara mudah tanpa harus menginjak pedal kopling. Berbeda dari model lainnya, Confero S ACT menyuguhkan interior berjiwa muda yang diaplikasikan melalui warna dasbor berkelir hitam dengan aksen jahitan merah pada bangku serta panel dengan red carbon style.

Baca juga: Wuling Motors Indonesia Kini Rambah Bisnis Pembiayaan

Confero S ACT juga didukung dengan sejumlah fitur tambahan seperti Electric Adjustable Foldable Mirror, Emergency Stop Signal (ESS) hingga driver seat height adjuster. Mobil ini ditawarkan dalam lima varian warna, yaitu Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black.

Selain melakukan peluncuran resmi Wuling Cortez CT dan Confero S ACT, Wuling juga menggelar pameran sampai tanggal 19 Mei 2019 di 23 Paskal Shopping Center, Bandung. Bagi para pengunjung yang penasaran ingin mencoba langsung kedua varian baru MPV Wuling tersebut, tersedia pula unit test drive selama pameran berlangsung.