POPULAR STORIES

Nih, Promo Astra Motor Yogyakarta Selama Ramadhan

Nih, Promo Astra Motor Yogyakarta Selama Ramadhan Astra Motor Yogyakarta

KabarOto.com - Astra Motor Yogyakarta berikan program spesial di bulan Ramadan ini. Buat Sobat Kabaroto yang berada di region Astra Motor Yogyakarta yaitu di Daerah Istimewa Yogyakarta, Kedu, hingga Banyumas bisa menikmati program Kredit untuk Ramadhan (KURMA) untuk beli motor baru Honda.

Program Kredit untuk Ramadhan berlaku pada periode 1 Mei hingga 31 Mei 2019. Melalui program ini, pecinta motor Honda di Daerah Istimewa Yogyakarta dapat menikmati potongan tenor hingga 7x angsuran untuk pembelian tipe Honda BeAT Sporty, Honda Vario 125, Honda Vario 150, dan Honda Supra GTR150.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian Honda CB150R Streetfire dapat menikmati program potongan angsuran hingga Rp 110 ribu setiap bulannya.

Baca Juga: Berikan Layanan Terbaik, Astra Honda Motor Sabet 4 Penghargaan Tertinggi

Untuk yang berada di wilayah Kedu dan Banyumas, melalui program Kredit untuk Ramadhan ini dapat menikmati potongan tenor hingga 9x angsuran untuk pembelian tipe Honda BeAT Sporty, Honda Vario 125, dan Honda Vario 150.

Sedangkan bagi konsumen yang melakukan pembelian Honda CB150R Streetfire dan Honda Supra GTR150 dapat menikmati program potongan tenor hingga 7x angsuran.

“Di bulan yang penuh rahmat ini, Kami menyajikan program istimewa bagi pecinta motor Honda. Semoga program yang Kami sajikan ini mampu mewujudkan harapan konsumen untuk memiliki sepeda motor favorit menjelang perayaan Idul Fitri 1440 H,” ujar Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Jeffry Mei Gamastra Runawang.