Nih, Sosok Honda HR-V Facelift Yang Muncul Di Thailand

Nih, Sosok Honda HR-V Facelift yang Muncul di Thailand Honda HR-V facelift (Paultan)

KabarOto.com - Sosok Honda HR-V facelift akhirnya terkuak, di mana crossover andalan Honda tersebut diperkenalkan di Thailand. Menyandang status facelift, tentunya tidak banyak ubahan yang terjadi pada pesaing Toyota C-HR dan Nissan Juke tersebut.

Perubahan paling terlihat berada pada bagian bumper depan dan gril yang kini terlihat lebih segar. Honda HR-V terbaru pun telah mengadopsi lampu depan LED reflektor yang juga digunakan pada Honda Civic. Demikian seperti melansir laman Paultan.

Honda HR-V facelift

Penambahan fitur pun tak lepas dari Honda HR-V facelift yang kini telah dilengkapi dengan sistem LaneWatch dengan monitoring blind spot berbasis kamera, dan juga sistem pengereman darurat otomatis. Fitur sistem LaneWatch sendiri sebelumnya juga telah disematkan kepada Honda CR-V dan Accord.

Sementara untuk pengereman otomatis, yang di beri nama City Brake Assist memiliki fungsi untuk mencegah tabrakan dengan menerapkan sistem pengereman otomatis. Pengereman otomatis ini bekerja di bawah 30 km/jam. Dengan hadirnya fitur City Brake Assist dapat membantu pengemudi jika salah injak pedal, yang dapat mencegah mobil meluncur.

Honda HR-V facelift

Honda HR-V facelift masih dipersenjatai dengan mesin bensin SOHC 1.8L i-VTEC dengan penggerak roda depan. Mesin tersebut disalurkan melalui transmisi otomatis tipe CVT.

Untuk pasar 'Negeri Gajah Putih', Honda HR-V ditawarkan dalam tiga varian, dengan rentang harga berkisar 949 ribu hingga 1,119 juta baht atau setara dengan Rp 404 - 482 jutaan.