POPULAR STORIES

Nikmati Akhir Pekan, DFSK Gelar Glory Day II

Nikmati Akhir Pekan, DFSK Gelar Glory Day II Foto: DFSK

KabarOto.com - DFSK mengklaim terus memberikan pelayanan kepada konsumen setianya dengan berbagai macam program yang memanjakan dan menyenangkan.

Merek otomotif asal Tiongkok menggelar DFSK Glory Day untuk mengajak konsumen mereka bersenang-senang di akhir pekan (25/8) bersama keluarga, serta menjadi ajang kumpul para sesama pemilik DFSK Glory berbagai tipe. Kegiatan DFSK Fans Gathering kali ini merupakan kali kedua, setelah gelaran pertama yang melibatkan sekitar 15 mobil.

Antusiasme para pengguna terhadap acara ini kala itu, menjadikan DFSK akan membuatnya secara rutin sebagai wadah para pengguna untuk saling bertukar pengalaman.

Baca Juga: Rayakan HUT RI Ke-74, DFSK Gelar Konvoi Bareng Glory 560

Tak hanya itu, acara ini sengaja di gelar sebagai salah satu bentuk terima kasih kepada konsumen setia yang sudah memilih DFSK Glory 560 dan DFSK Glory 580 sebagai kendaraan pribadinya.

Diharapkan dengan adanya DFSK Glory Day yang kedua ini, bisa memperkuat hubungan antara merek DFSK dengan konsumen di tanah air, khususnya para konsumen setia DFSK.

DFSK ingin mempersembahkan sebuah ucapan terima kasih sekaligus mengajak konsumen bersenang-senang bersama keluarga di akhir pekan melalui kegiatan yang menyenangkan.

"Selain itu, DFSK Fans Gathering bisa menjadi momen para konsumen DFSK Glory saling bertemu dan berbagi cerita tentang pengalaman menyenangkan dan trik mengendarai DSFK Glory sehari-hari,” ungkap Yendro Arie Wibowo, Customer Relation Dept PT Sokonindo Automobile.