POPULAR STORIES

Nikmati Program Akhir Tahun Perawatan Toyota Safe December

Nikmati Program Akhir Tahun Perawatan Toyota Safe December

KabarOto.com - Sejak beberapa bulan lalu, PT Toyota Astra Motor telah melaksanakan program terkait perawatan kendaraan. Kini Toyota kembali menawarkan program terbaru dengan tema Safe December yang hadir sebagai program lanjutannya.

Tak bisa dipungkiri, walaupun sudah menginjak Desember 2020 tapi masyarakat di Indonesia masih hidup di tengah pandemi. Saat ini mobilitas juga sudah kembali walaupun masih dalam masa new normal. Demi menjaga keamanan para pelanggannya, Toyota menyuguhkan program Safe December.

Baca Juga: Toyota Mulai Jajaki Pasar Kendaraan Full Listrik Di Indonesia

Keamanan kendaraan sudah barang tentu jadi hal utama dalam mengemudi. Tak hanya itu, performa kendaraan yang optimal akan membawa rasa aman saat pengemudi membawa kendaraan dalam perjalanan jauh.

"Sehingga, persiapan kendaraan penting dilakukan untuk mengantisipasi permasalahan yang mungkin terjadi saat perjalanan," kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.

Beberapa komponen yang perlu dipastikan kondisinya antara lain oli mesin, rem, ban, wiper, lampu, dan komponen lainnya.

"Pelanggan diharapkan melakukan perawatan kendaraannya agar kondisinya optimal dan berfungsi dengan baik, dan perjalanan jauh pun menjadi aman dan nyaman," tambahnya.

Baca Juga: Begini Cara Tukar Tambah Mobil Toyota Di Auto2000 Digiroom

Membantu para pelanggan menyiapkan performa kendaraannya, Toyota memberikan potongan harga sampai 10 persen untuk TMI Engine Oil. Kemudian potongan hingga 20 persen untuk produk layanan keselamatan berkendara seperti wiper blade, wiper fluid, brake pad, dan brake cleaner.

Kebersihan dan kesehatan saat ini menjadi hal penting, apabila menggunakan produk terkati seperti car care, cabin disinfectan, dan cabin air filter akan mendapat potongan 10 persen. Tak ketinggalan, ada promo menarik bagi yang melakukan penggantian ban.