POPULAR STORIES

Nismo Buat Aksesori Performa Untuk Nissan Z

Nismo Buat Aksesori Performa untuk Nissan Z Dok : Nissan

KabarOto.com - Nissan Motor akan hadir di ajang SEMA Show 2022, Las Vegas pada 1-4 November waktu setempat. Mereka secara eksklusif akan hadirkan part aksesori Nismo untuk Z terbaru. Kabarnya beberapa part seperti suspensi juga dikembangkan oleh Bryan Heitkotter.

Mulai dari bagian eksterior, Nismo memberikan spion karbon sebagai pemanis. Lalu pelek Nismo LM-RS1 dengan ukuran 19 inci lebar 9,5J di depan dan 10,5J di belakang, finishing tersedia warna hitam, antrasit, dan semi-gloss perunggu yang netral dipakai di warna mobil apa saja. Serta balutan ban Bridgestone RE71RS ukuran 255/40 R19 di depan dan 285/35 R19 di belakang.

Baca Juga : Dapat Penyegaran Produk, Nissan Juke Dibanderol Rp279 Jutaan Di Australia

Rem menggunakan kaliper 6 piston depan dan belakang, lalu selang rem stainless steel juga telah digunakan untuk meningkatkan daya pengereman. Suspensi juga sudah twin tube coilover, berikut camber kit, arm agar lebih mudah diatur nyaman atau agresif.

Sementara, mesin masih mengandalkan mesin V6 3.000 cc twin-turbo yang ditambahkan cold air intake untuk meningkatkan kecepatan aliran intake, tutup radiator Nismo juga bisa menjaga dari suhu tekanan lebih tinggi. Tidak lupa Nismo strut tower bar agar mobil lebih stabil ketika kecepatan tinggi manuver.

Baca Juga : Paket Upgrade Hennessey Performance Buat Ford Mustang GT500 Layaknya Hypercar

Di bagian transmisi, Nismo memberikan Street Twin Disc Clutch dan Flywheel Kit supaya bisa menangani tenaga hingga 800 dk dan torsi 1.016 Nm.

Aksesori lainnya ialah tutup pengisian bensin alumunium, lalu sill plate motif karbon dengan logo Nismo, dan terakhir ialah tuas persneling alumunium Nismo demi menambah kesan sporty di kabin.