POPULAR STORIES

Dapat Penyegaran Produk, Nissan Juke Dibanderol Rp279 Jutaan Di Australia

Dapat Penyegaran Produk, Nissan Juke Dibanderol Rp279 Jutaan di Australia Nissan Juke 2023 (Foto: Nissan)

KabarOto.com - Nissan Juke generasi kedua sudah ada sejak tahun 2019, kini model tersebut mendapatkan penyegaran produk di Australia. Di mana, pabrikan mobil Jepang ini melakukan beberapa ubahan secara mendetail.

Ubahan pertama, terdapat pada logo Nissan yang kini memiliki aksen krom. Ada juga penambahan warna Ceramic Grey dan Magnetic Blue (menggantikan Vivid Blue), dan desain pelek 17 inci baru untuk trim tertentu.

Meskipun tidak terlalu terlihat, ubahan pada aerodinamis dilakukan, setelah peluncuran Nissan Juke Hybrid. Itu mungkin terbatas pada bagian bawah bodi, karena gril Nissan Juke baru terlihat identik dengan pendahulunya, mempertahankan diferensiasi visual dengan model hibrida.

Baca juga: Begini Cara Kerja Teknologi E-Power Pada Nissan X-Trail Hybrid

Area dasbor Nissan Juke 2023

Nissan Juke 2023 ditawarkan dalam lima trim, yakni ST, ST+, ST-L, ST-L+, dan Ti. Di mana, varian ST dan ST+ merupakan entry-level mendapatkan pelek baru 17 inci, dan ST-L mendapat trim hitam dengan aksen kulit dan jahitan putih di kabin.

Varian ST-L ke atas, dilengkapi dengan papan bagasi baru dan sistem Intelligent Key baru dengan penguncian dan pembukaan otomatis. Terakhir, sistem audio merek Bose dengan speaker UltraNearfield yang terintegrasi pada sandaran kepala depan memperoleh dua speaker tambahan di bagian belakang pada trim ST-L+ dan Ti, total menjadi 10 speaker.

Baca juga: Spesifikasi Lengkap Modifikasi Nissan March Rp500 Juta

Jok pengemudi dan penumpang mengusung warna hitam kombinasi oranye

Tidak ada ubahan mekanis, artinya Nissan Juke baru ini tetap menggunakan mesin 3 silinder turbo berkapasitas 1.000 cc, menghasilkan tenaga 113 dk dan torsi 180 Nm. Mesin tersebut dipadukan transmisi otomatis DCT 7 percepatan, dengan penggerak roda depan.

Nissan Juke 2023 dibanderol mulai dari Rp 279 jutaan hingga Rp 362 jutaan. Harga tersebut, lebih mahal Rp 3,9 juta dibandingkan model sebelumnya. Kabarnya, Compact SUV ini akan tersedia di Australia pada awal 2023.