POPULAR STORIES

Nissan Ariya NISMO Segera Dipasarkan, Harga Mulai Rp890 Jutaan

Nissan Ariya NISMO Segera Dipasarkan, Harga Mulai Rp890 Jutaan Nissan Ariya NISMO (Foto: Nissan)

KabarOto.com - Setelah diperkenalkan di Tokyo Auto Salon 2024 beberapa waktu lalu, Nissan Ariya NISMO dijadwalkan akan dipasarkan di Jepang pada Juni mendatang.

Spesifikasi Nissan Ariya NISMO

Nissan Ariya NISMO ditawarkan dalam dua varian, yakni B6 e-4ORCE dan B9 e-4ORCE. Di mana, varian pertama dibekali baterai 66 kWh yang mampu menghasilkan tenaga 362 dk dan torsi 560 Nm. Sedangkan, untuk varian kedua dibekali baterai 91 kWh bertenaga 429 dk dan torsi 600 Nm.

Mobil listrik ini diklaim menggunakan komponen premium, seperti bantalan rem dan roda alumunium.

Baca Juga: Nissan Targetkan 27 Model Kendaraan Listrik di Tahun 2030

Interior didominasi warna hitam aksen merah serta jok khusus NISMO

Peningkatan Sasis Meningkatkan Kinerja Suspensi

Selain itu, sasis juga ditingkatkan untuk meningkatkan kinerja suspensi depan dan belakang, dan sistem e-4ORCE dibuat untuk memberikan traksi lebih baik di segala kondisi dan penelusuran garis seperti mobil sport.

Dari segi eksterior, Nissan Ariya NISMO memiliki bumper eksklusif dan spoiler belakang. Aplikasi desain ini diklaim dapat mengurangi hambatan dan menghasilkan gaya tekan ke bawah lebih besar saat kecepatan tinggi.

Baca Juga: Nissan Juke 2024 Resmi Meluncur, Intip Keunggulannya

Nissan Ariya NISMO dipasarkan dalam dua varian

Harga Nissan Ariya NISMO

Masuk ke interior, didominasi warna hitam aksen merah serta jok khusus NISMO. Selain itu, dilengkapi juga BOSE Premium Sound System.

Terakhir soal harga, Nissan Ariya NISMO varian B6 e-4ORCE dibanderol 8.429.300 yen atau sekitar Rp 890,7 juta. Sedangkan, untuk varian B6 e-4ORCE dibanderol 9.441.300 atau sekitar Rp 997 jutaan.

Berita Terkait

Berita Terkait