Nissan Berikan Visi Misi Mobil Listrik Ke Kementerian Indonesia

Nissan Berikan Visi Misi Mobil Listrik ke Kementerian Indonesia Nissan

KabarOto.com - Nissan berpartisipasi dalam dialog yang diselenggarakan oleh IDX Channel dengan tema, "Kesiapan Industri Otomotif Menuju Era 4.0", pada tanggal 4 Desember 2019 di Bursa Efek Indonesia, Jakarta.

Presiden Direktur Nissan Indonesia, Isao Sekiguchi berbagi visi Nissan. “Masa depan mobilitas di Indonesia didukung oleh elektrifikasi dan Nissan ingin menjadi bagian dari cita-cita elektrifikasi negara ini."

"Kami terus mendorong kesadaran dan edukasi kendaraan listrik melalui dialog, serta melalui berbagai kegiatan konsumen yang lebih mendekatkan mobil listrik,” imbuh Sekiguchi.

Baca Juga: Mudah Rusak, Segini Biaya Ganti Motor Fan Nissan March

New Nissan Leaf dipamerkan di Teras Lobi Utama BEI dari tanggal 4 - 6 Desember 2019, untuk memberikan kesempatan kepada publik yang ingin melihat dan mempelajari lebih lanjut.

Perwakilan sektor publik yang turut berpartisipasi dalam dialog ini antara lain adalah Direktur Industri Maritim, Alat Transportasi dan Alat Pertahanan Kementerian Perindustrian - Putu Juli Ardika, Sekretaris Umum Gaikindo – Kukuh Kumara, Vice President of Technology Development and Standarization PLN – Zainal Arifin dan Head of Danareksa Research Institute – Moekti Prasetiani Soejachman.