POPULAR STORIES

Nissan Buat Pesan Menyentuh Lewat Video Pendek

Nissan Buat Pesan Menyentuh Lewat Video Pendek

KabarOto.com – Aktivitas dunia sekarang sedang lumpuh, semua orang diharuskan berdiam diri di dalam rumah saja untuk sementara waktu hingga kondisi mulai kondusif. Mengingat penyebaran virus Covid-19 yang angkanya terus bertambah.

Dari keadaan tersebut, Nissan Timur Tengah membuat video pendek yang memperlihatkan kondisi perkotaan sekarang dan memberikan pesan kepada penonton.

Dalam video berjudul Ode To Empty Roads berdurasi kurang lebih 1 menit tersebut, diperlihatkan secara jelas bagaimana keadaan jalanan serta perkotaan sangat sepi tanpa aktivitas sama sekali. Bahkan ada sebagian jalan sampai tertutup gurun pasir.

Baca Juga : Hyundai Motor Manufacturing Alabama Perpanjang Lagi Tunda Produksi

Namun dibalik itu sebenarnya yang bikin menyentuh ialah narasi dari videonya, “Kami rindu pada kalian, ini adalah pengorbanan yang kita lakukan sekarang, jika kita akan kembali bersama besok, sampai kita bertemu lagi," ungkap dalam narasi video.

Baca Juga : Satu Lagi, Lokasi Detroit Auto Show 2020 Jadi Rumah Sakit Pasien Corona

Video tersebut ditutup dengan mobil Nissan didalam garasi, dan kembali diperlihatkan keadaan kota yang sepi, ditambah slogan “Stay Home, Stay Safe”. Video ini sendiri telah ditonton oleh sekitar 12 ribu viewers.