POPULAR STORIES

Nissan Datsun Resmikan Diler Cikupa Tangerang

Nissan Datsun Resmikan Diler Cikupa Tangerang Foto: NMI

KabarOto.com - Nissan dan Datsun Indonesia membuka outlet terbarunya pada 11 Juli lalu di Cikupa, Tangerang.

Nissan Datsun Cikupa ini telah mengadopsi Nissan Retail Concept yang dikelola oleh salah satu mitra Nissan Motor Indonesia, PT Jayatama Kencana Motor, dan memiliki total luas lahan 1.229 m2 yang didukung 5 work bay.

Walaupun diler ini merupakan yang pertama kalinya dibuka di kawasan Cikupa, Tangerang, Nissan Motor Indonesia telah bermitra dengan PT Jayatama Kencana Motor untuk gerai lainnya seperti Nissan Datsun Alam Sutera.

Pihak Nissan Datsun sangat bersemangat untuk membuka diler lain di wilayah 1000 industri Tangerang, karena ini adalah bagian dari komitmen Nissan untuk memberikan layanan terbaik yang berpusat pada pelanggan.

Diler ini menawarkan lingkungan yang ramah dan suasana yang hangat dalam fasilitas yang modern.

“Tujuan utama kami adalah untuk membantu pelanggan kami menemukan kegembiraan saat mengunjungi outlet kami dari seluruh aspek – baik dari sisi penjualan hingga sisi layanan pelanggan untuk kendaraan mereka,” ungkap Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia.

Baca Juga: PT NMI Rangkul Komunitas Pengguna Nissan Datsun Gelar Silaturahmi

Diler ini juga menawarkan jajaran lengkap seluruh lini produk Nissan dan Datsun termasuk All New Nissan Livina, All New Nissan Serena, New Nissan Terra, Datsun CROSS, New Datsun GO and New Datsun GO+ CVT.

"Kami merasa terhormat untuk terus tumbuh bersama Nissan, melalui outlet baru yang nyaman ini dengan arah desain dari Nissan Retail Concept, kami berkomitmen untuk membina kepercayaan pelanggan yang semakin kuat lagi terhadap produk Nissan dan Datsun," ujar Kenny Kusuma, Direktur PT Jayatama Kencana Motor.

Nissan Datsun Cikupa terletak di Jl. Raya Serang KM 16.8, RT 05 RW 01, Kel. Sukamulya, Kec. Cikupa, Kab. Tangerang, Prov. Banten – 15710