POPULAR STORIES

Nissan Datsun Sabet 4 Piala Penghargaan Untuk Small Dan High MPV

Nissan Datsun Sabet 4 Piala Penghargaan Untuk Small dan High MPV Foto: Kipli/NMI

KabarOto.com - Nissan Livina dan Serena telah dinobatkan sebagai Small MPV terbaik dan High MPV terbaik pada acara salah satu media otomotif Indonesia. Nissan Serena dan Datsun CROSS juga memenangkan penghargaan sebagai mobil dengan Total Cost of Ownership terbaik di segmennya.

All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena diluncurkan di Indonesia pada awal tahun ini. Juri memberikan apresiasi terbaik untuk kedua mobil ini, diklaim karena banyaknya fitur, performa yang andal dan soal kenyamanan.

Sementara itu, penghargaan kepada pemenang Total Cost of Ownership diberikan berkat efisiensi biaya yang dikeluarkan oleh konsumen selama kepemilikan mobil.

Baca Juga: Mengenal Nissan Skyline GT-R 400R Yang Sangat Langka

Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Indonesia, mengatakan, “Menerima empat penghargaan dari publikasi otomotif terkemuka adalah pengakuan atas fokus kami dalam mengembangkan produk-produk terbaik untuk pelanggan."

Ia melanjutkan bahwa penghargaan tersebut memberikan dorongan lebih lanjut bagi pihaknya dan mitra diler kami untuk terus melampaui harapan pelanggan dari semua yang dilakukan.