POPULAR STORIES

Nissan Kicks 327 Edition, Ketika Mobil Bergaya Sepatu

Nissan Kicks 327 Edition, Ketika Mobil Bergaya Sepatu Dok : Nissan

KabarOto.com - Nissan dengan New Balance merilis Nissan Kicks 327 Edition. Konsepnya yang unik membuat mobil ini jadi tampil sangat berbeda, karena bentuknya dibuat seperti sepatu.

Kolaborasi dua merek berbeda mungkin sudah biasa, produknya misalnya sepatu namun dengan desain mobil. Namun kali ini berbeda, karena justru mobilnya yang dibuat jadi sepatu.

Permainan warnanya menggunakan skema yang sama persis dengan sepatunya. Perpaduan putih, abu-abu, dan biru muda, serta aksen hitam sebagai sol-nya.

Baca Juga : Begini Tampilan Nissan GT-R R35 2023 Nismo Edition

Tidak hanya warna, namun bagian atas mobil juga diberikan semacam lidah sepatu, berikut talinya. Tujuan kolaborasi ini memang bukan untuk mengejar tampilan keren, tapi tetap unik jika dipandang dan membawa pesan kalau kedua produk ini nyaman digunakan sehari-hari dan mampu diajak ke medan apapun.

Sekadar informasi, Nissan Kickse-Power menggunakan mesin hybrid bensin 3 silinder berkode HR12DE berkapasitas 1.200 cc bertenaga 79 dk @5.400 rpm dan torsi maksimal 103 Nm @4.400 rpm. Mesin juga berfungsi sebagai generator untuk baterai 1,57 kWh yang terletak di bawah jok depan, motor listrik EM57 punya tenaga 129 dk dan torsi 260 Nm.

Baca Juga : Nissan Qashqai Model Terbaru Dibanderol Rp354 Jutaan

Mobil ini akan dipajang di Nissan Crossing Ginza, Chuo-ku, Tokyo mulai 24 Januari hingga 1 Februari 2023.