POPULAR STORIES

Nissan Qashqai Model Terbaru Dibanderol Rp354 Jutaan

Nissan Qashqai Model Terbaru Dibanderol Rp354 Jutaan Nissan Qashqai 2023 (Foto: Nissan Australia)

KabarOto.com - Nissan Qashqai yang dipasarkan di Australia mendapatkan penyegaran produk. Di mana, model terbaru ditawarkan dalam varian ST, ST+, ST-L, dan Ti.

Model terbaru ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 354 jutaan hingga Rp 447 jutaan. Sedangkan untuk varian Ti dengan kombinasi dua warna dibanderol Rp 502 jutaan.

Soal performa, Nissan Qashqai 2023 dibekali mesin turbocharged, 4 silinder berkapasitas 1.300 cc yang mampu menghasilkan tenaga 147 dk dan torsi 250 Nm. Mesin tersebut dipadukan transmisi otomatis X-Tronic dengan penggerak roda depan.

Direktur Pelaksana Nissan Australia, Adam Paterson mengatakan, “Model baru ini memberikan lebih banyak hal yang disukai pengemudi Australia tentang Nissan Qashqai, dengan lebih banyak tenaga, efisiensi lebih baik, peralatan dan teknologi keselamatan terdepan di segmennya."

Baca juga: Body Kit HKS Untuk Nissan Z Bertema Time Attack

Layar sentuh 8 inci dengan Android Auto dan Apple CarPlay

Nissan Qashqai varian ST sudah dilengkapi pelek 17 inci, lampu depan LED otomatis dengan High Beam Assist, antena sirip hiu, spoiler belakang, rem parkir elektronik dengan fungsi penahan otomatis, Intelligent Key dengan push, tombol start mesin, Intelligent Cruise Control, kaca spion berpemanas dan lipat otomatis, dua port pengisian daya USB depan dan dua belakang, ventilasi udara belakang, kursi pengemudi manual enam arah, layar sentuh 8 inci dengan Android Auto dan Apple CarPlay, spidometer digital 7 inci, dan sistem audio enam speaker.

Sementara untuk varian pada ST+ termasuk layar infotainment 12,3 inci, navigasi satelit, Apple CarPlay nirkabel, lampu kabut depan LED, wiper pendeteksi hujan otomatis, pelek 18 inci, dan Intelligent Around View Monitor dengan Moving Object Detection.

Baca juga: Begini Tampilan Nissan GT-R R35 2023 Nismo Edition

Pada varian ST-L mendapatkan tambahan pelek 19 inci

Pada varian ST-L mendapatkan tambahan pelek 19 inci, kaca privasi, pengisi daya smartphone nirkabel 15W, rel atap, kaca spion peredupan otomatis, lampu depan Adaptive Driving Beam, kontrol iklim otomatis zona ganda, pencahayaan sekitar, kait bagasi, kursi depan berpemanas, kursi pengemudi 8 arah, sensor parkir depan, dan ProPILOT dengan Lane Keep Assist.

Nissan Qashqai varian Ti mendapatkan tambahan atap kaca panoramik, trim jok beraksen kulit berlapis premium, bumper belakang grafit, pencahayaan sekitar, liner atap hitam, Head-Up Display 10,8 inci, spidometer digital 12,3 inci, audio Bose 10 speaker sistem, power tailgate hands-free, sistem Intelligent Key, fungsi memori kursi pengemudi, jok pijat di depan, dan Intelligent Park Assist dengan sensor parkir samping.