POPULAR STORIES

Nissan Kicks Dapat Penyegaran Di Amerika Serikat

Nissan Kicks dapat Penyegaran di Amerika Serikat

KabarOto.com – Nissan Kicks yang dipasarkan di Amerika Serikat mendapatkan penyegaran dan sudah resmi dipasarkan dengan harga mulai dari 20.650 dolar AS atau sekitar Rp 289 jutaan.

Model terbaru ini memiliki fasia depan baru dengan gril depan “Double V-Motion” dan lampu LED baru yang lebih pipih, bumper depan serta belakang baru, dan lampu belakang LED juga diperbarui.

Baca Juga : Tampil Sporty, Nissan Kicks Autech Makin Keren

Ditawarkan dalam tiga pilihan warna, interior Nissan Kicks facelift mendapatkan pelapis dan trim baru, port USB-C tambahan, dan sistem hiburan dengan layar sentuh berukuran 8 inci.

Nissan Kicks facelift ditawarkan dalam tiga varian yakni S, SV dan SR sebagai varian tertingginya. Seluruh varian dibekali sistem bantuan pengemudi dari Nissan Safety Shield 360, Apple CarPlay, dan Android Auto.

Untuk varian SV dan SR, mendapatkan konsol tengah dengan sandaran tangan. Konsumen dapat memilih sistem audio Bose dan Nissan Intelligent Around View Monitor.

Baca Juga : Test Drive All-New Nissan Kicks E-Power, Sensasi Berkendara Mobil Listrik Yang Berbeda

Soal performa, Nissan Kicks facelift dibekali mesin 4 silinder 1.600 cc bertenaga 122 dk dan torsi 155 Nm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda depan melalui transmisi CVT Xtronic.

Sebagai informasi, All-New Nissan Kicks e-Power baru diluncurkan di Indonesia pada September 2020 dengan harga Rp 449 juta on the road Jakarta. Dan menjadi model e-Power pertama yang diluncurkan di Tanah Air.