POPULAR STORIES

Nissan Kicks E-Power Dapat Penyegaran Desain Dan Peningkatan Performa

Nissan Kicks e-Power Dapat Penyegaran Desain Dan Peningkatan Performa Teaser New Nissan Kicks e-Power (Foto: Nissan Thailand)

KabarOto.com - Nissan Kicks e-Power mendapatkan penyegaran produk dan akan diluncurkan di Thailand pada 1 Juli mendatang. Sekilas memang tidak ada ubahan yang signifikan, namun jika lebih diperhatikan lebih dekat ada perbedaan dibandingkan model sebelumnya.

Melansir teaser resmi dari Nissan Thailand, sisi eksterior Nissan Kicks e-Power pada bagian depan terdapat desain housing fog lamp yang terpisah dari DRL dan lampu kabut LED.

Selain itu, ada juga aksen skid plate baru dengan lekukan kekar, berbeda dengan model sebelumnya. Warnanya juga berubah, dari abu-abu gelap menjadi silver.

Baca juga: Nissan Leaf Dapat Penyegaran, Harganya Rp413 Jutaan

Teaser bagian belakang

Bumper bawah berwarna silver di depan, menyatu hingga ke bagian bumper belakang dengan warna silver terbilang lebih besar. Dengan banyaknya aksen warna silver di bumper belakang, membuat desain dari salah satu komponen mobil tersebut juga berubah menjadi lebih segar.

Lampu belakang yang disatukan oleh garnish di jendela belakang tidak lagi terdapat pada model terbaru. Sebenarnya, tampilan buritan tersebut sangat mirip dengan Nissan Kicks yang dipasarkan di Tiongkok.

Baca juga: Nissan Juke Hybrid Diklaim Semakin Irit BBM

Meskipun hanya ubahan minor, performa Nissan Kicks e-Power mendapatkan sedikit peningkatan. Di mana, tenaga yang dihasilkan model sebelumnya yang 127 dk menjadi 134 dk. Sedangkan torsinya pun meningkat dari 260 Nm menjadi 280 Nm.

Peningkatan terjadi juga pada daya baterai yang digunakan dari sebelumnya Lithium-Ion 1.57 kWH menjadi 2.06 kWh.

Penyempurnaan baterai juga dibarengi motor listrik dan inverter terbaru, diklaim memiliki bobot yang lebih ringan.