POPULAR STORIES

Nissan Kicks E-Power Raih Penghargaan Mobil Listrik Terbaik 2022

Nissan Kicks e-Power Raih Penghargaan Mobil Listrik Terbaik 2022 Nissan Kicks e-Power (foto: Nissan)

KabarOto.com - Setelah diluncurkan pada September 2020, Nissan Kicks e-Power mendapatkan penghargaan kembali sebagai Best of Electric Vehicle di Otomotif Awards 2022 untuk yang kedua kalinya.

“Teknologi e-Power pada Nissan Kicks memberikan solusi inovatif bagi konsumen Indonesia menuju mobilitas elektrik yang lebih efisien sehingga berpergian jauh dengan mobil listrik bisa terwujud dan didukung dengan biaya perawatan yang terjangkau," ujar Tan Kim Piauw, Direktur Sales & Marketing, PT. Nissan Motor Distributor Indonesia.

Baca juga: Nissan Z Versi Balap Siap Balapan Di Fuji 24 Hour Race

Pada sistem e-Power, roda sepenuhnya digerakkan oleh motor listrik, sementara mesin bensinnya hanya digunakan untuk mengisi daya baterai dengan kata lain mesin bensin 1.200 cc 3 silinder hanya berfungsi sebagai genset saja.
Nissan Kicks e-Power saat melibas genangan air

Nissan Kicks e-Power juga dibekali beberapa teknologi canggih, seperti Around View Monitor with Moving Object detection, Intelligent Cruise Control, Intelligent Forward Collision Warning, Emergency Braking, Around View Monitor, Hill Start Assist, Rear Cross Traffic Alert, Blind Spot Warning, Driver Attention Alert yang akan membuat pengemudi merasa sangat aman.

Baca juga: Nissan Note Aura Nismo 2022 Dapat Sentuhan Baru

Selain teknologi keamanan yang canggih, kendaraan elektrifikasi ini hadir dengan 2 jenis pilihan warna, yakni One-Tone (Starlight Yellow, Night Blue, Black Star, Gun Metallic) dan Two-Tone (Monarch Orange with Black Roof, Radiant Red with Black Roof, Gun Metalic with Black Roof dan Storm White with Black Roof).

Soal harga, Nissan Kicks e-Power juga tidak lepas dari harga jual yang paling kompetitif untuk dikategori mobil listrik, yakni Rp. 482.8 juta (OTR Jakarta).