POPULAR STORIES

Nissan Note Aura Nismo 2022 Dapat Sentuhan Baru

Nissan Note Aura Nismo 2022 Dapat Sentuhan Baru Nissan Note Aura Nismo 2022 (Foto: Nissan)

KabarOto.com - Nissan Note Aura Nismo 2022 memiliki tampilan baru dengan adanya dua elemen aerodinamis baru pada bagian eksterior.

Elemen pertama ada pada bagian spoiler depan berwarna hitam yang menempel pada splitter standar berwarna merah cerah. Nissan mengklaim, bagian ini mampu meningkatkan downforce. Pelanggan yang tertarik harus membayar sekitar Rp3,4 jutaan.

Baca Juga : Nissan Resmikan Fasilitas Produksi Baterai Solid-State

Bentuk spoiler belakang baru

Elemen kedua adalah spoiler belakang bersudut untuk menggantikan versi standarnya. Komponen ini memberikan kesan gahar pada hatchback tersebut ketika dilihat dari belakang. Spoiler ini dibanderol Rp8 jutaan.

Sebagai informasi, Nissan Note Aura Nismo diluncurkan pada Agustus tahun lalu. Desainnya terinspirasi dari mobil balap Formula E Nissan dengan pelek sport 17 inci, tutup kaca spion merah, side skirt merah, dan fasia belakang yang agresif dengan bumper dan diffuser yang khas.

Baca Juga : Nissan Leaf Akan Pamer Kebaruan Di NYIAS 2022

Bagian belakang terlihat lebih gahar

Sejumlah upgrade interior juga dilakukan pada mobil tersebut, antara lain pemasangan bucket seat dengan bahan kain dan kulit sintetis lengkap dengan bordiran logo Nismo.

Tidak ada modifikasi yang dilakukan pada mesin kendaraan. Dengan demikian, Nissan Note Auro Nismo digerakkan oleh mesin 1.200 cc tiga silinder yang bertindak sebagai generator dan dilengkapi dengan sepasang motor listrik.

Secara keseluruhan, mobil ini menghasilkan tenaga 134 dk dan 300 Nm. Serta dapat dikendarai dalam mode Normal, Eco, atau Nismo.