POPULAR STORIES

Nissan Livina Dan Serena Resmi Dikenalkan Di Bali

Nissan Livina dan Serena Resmi Dikenalkan di Bali Foto: NMI

KabarOto.com - Hari ini (28/3/2019) Nissan memperkenalkan All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena di Pulau Dewata, Bali, sebagai bagian dari rangkaian acara peluncuran kedua produk MPV terbaru Nissan bagi pelanggan di Indonesia.

Pameran di Mal Bali Galeria memberi pelanggan kesempatan untuk melihat dari dekat kedua model terbaru Nissan di Indonesia, serta peluang bagi para pelanggan untuk melakukan test drive.

Untuk semakin meningkatkan pengalaman berkendara konsumen di Indonesia, Nissan memperkenalkan program baru Nissan Care yang memberikan paket 50 ribu km/4 tahun bebas jasa dan suku cadang bagi pelanggan yang membeli kedua kendaraan baru tersebut dan juga new Nissan Terra sejak Februari 2019.

Baca Juga: 5 Tahun Berjalan, Nissan Terrano Club Sumbar Makin Solid

Pelanggan dapat melakukan pemesanan All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena sejak 19 Februari 2019, di 108 gerai Nissan di seluruh Indonesia.

Pelanggan di Bali dapat memesan dua model terbaru Nissan di tiga gerai di Bali, yakni Nissan Datsun Gatsu (Denpasar), Nissan-Datsun Nusa Dua, dan Nissan-Datsun Gianyar.