Nissan Luncurkan X-Trail Terbaru Dengan Tampilan Yang Lebih Segar Di GIIAS 2019

Nissan Luncurkan X-Trail Terbaru dengan Tampilan yang Lebih Segar di GIIAS 2019 Nissan X-Trail terbaru (KO/Edo)

KabarOto.com - Dalam perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, yang berlangsung mulai 18 - 28 Juli 2019, Nissan menggunakan kesempatan tersebut untuk meluncurkan New Nissan X-Trail di Indonesia.

Nissan Motor Indonesia selaku pemegang merek Nissan di tanah air juga memastikan, bahwa para pengunjung GIIAS yang sudah kepincut pun dapat melakukan pre-order untuk New Nissan X-Trail.

Baca Juga: Serbu! Nissan Bagi-bagi 10 Unit Nissan March Dan Tiket Masuk Gratis GIIAS 2019

"Sejak pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2003, Nissan X-Trail telah menjadi pilihan favorit penyuka SUV di Indonesia. Melalui tipe terbaru ini, Nissan menggabungkan pengalaman selama lebih dari 60 tahun membuat SUV dengan teknologi otomotif terkini," ujar Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia.

Tampilan belakang makin sporty

Nissan X-Trail terbaru ini hadir dengan beberapa penyegaran (facelift), serta dilengkapi beragam teknologi dari Nissan Intelligent Mobility (NIM) yang merupakan visi Nissan dalam memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman dan menyenangkan bagi semua orang.

"Produk terbaru ini merupakan pilihan yang tepat untuk berkendara bersama keluarga dan kerabat baik di perkotaan ataupun perjalanan ke luar kota," jelas Isao saat memberi sambutan di ICE, BSD.

Pelek 19 inci

Teknologi dari NIM ini termasuk Intelligent Cruise Control yang sangat membatu saat perjalanan jarak jauh, karena setelah diaktifkan fitur ini dapat mengatur jarak dengan kendaraan yang ada di depan.

Fitur lainnya, yaitu Forward Emergency Braking, dapat memberi peringatan dan mengurangi kecepatan untuk membantu menghindari tabrakan atau mengurangi risiko kecelakaan akibat tabrakan.

Interior tidak ada perubahan yang mencolok

Selain itu terdapat Forward Collision Warning yang dapat memantau dan memberikan peringatan kepada pengendara apabila terdapat kendaraan lain di area sekitar bagian depan kendaraan yang tiba-tiba berhenti atau mengurangi kecepatan.

Gril desain terbaru

Bagian depan New Nissan X-Trail menampilkan desain yang lebih mewah dan sporty dibanding generasi sebelumnya. Grillnya menggunakan bentuk V-Motion yang diapit head lamp bergaris tegas dengan lampu LED Daytime Running Lights.

Baca Juga: Nissan Datsun Resmikan Diler Cikupa Tangerang

Peleknya kini menggunakan alloy berukuran 19 inci. Lalu Nissan juga menyematkan panoramic sunroof, sehingga menjadikan suasana kabin terasa lebih luas dan terang. Fitur di bagian belakang mobil menampilkan LED boomerang tail lamps.

New Nissan X-Trail tersedia dalam 5 pilihan warna, yaitu monarch orange, storm white, brilliant silver, deep iris gray, dan black star. Selama periode penyelenggaraan GIIAS 2019, pengunjung juga dapat langsung mendatangi booth Nissan Datsun yang berlokasi di Hall 6, ICE, BSD, untuk melakukan test drive.