Serbu! Nissan Bagi-bagi 10 Unit Nissan March Dan Tiket Masuk Gratis GIIAS 2019

Serbu! Nissan Bagi-bagi 10 Unit Nissan March dan Tiket Masuk Gratis GIIAS 2019 Hadiah undian Nissan March GIIAS 2019

KabarOto.com - Tidak terasa Sob, pekan ini ajang otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 akan digelar. Tentunya seluruh ATPM sudah mulai menyiapkan berbagai produk terbaru hingga masa depan untuk dipamerkan sepanjang acara.

Tidak hanya produk, mereka juga menyiapkan berbagai promo menarik yang hanya bisa didapatkan selama GIIAS 2019. Tidak tanggung-tanggung, Nissan sudah menyiapkan unit Nissan March untuk undian loh. Kerennya lagi, Nissan menyiapkan 10 unit untuk diundi setiap harinya selama pameran berlangsung, yaitu 18-28 Juli 2019.

Baca Juga: Varian Baru Dari Nissan GT-R Akan Meluncur

Tentunya ada syarat dan ketentuan berlaku nih, tidak semua pengunjung serta merta bisa ikutan. Bagi pengunjung yang sudah melakukan SPK mobil apapun di booth Nissan GIIAS 2019 sudah dipastikan jadi peserta undian. Tetapi, undian tidak berlaku bagi fleet customer.

Nah, satu SPK hanya berlaku untuk satu undian saja ya Sob. Sedangkan proses penjuriannya menggunakan sistem undian, hasilnya akan ditayangkan di website resmi Nissan di www.nissan.co.id, akun facebook resmi Nissan ID atau Instagram resmi Nissan ID.

Perlu diingat, pengundian dilakukan mulai 19-28 Juli 2019, sehingga pengunjung yang melakukan SPK di hari pembukaan, yaitu 18 Juli 2019 akan ikut pengundian di hari kedua.

Baca Juga: Nissan Datsun Bakal Tampilkan Beberapa Jagoannya Di GIIAS 2019

Setiap harinya cut off data peserta undian pada pkl 20.30 WIB, untuk peserta yang melakukan SPK lebih dari jam tersebut akan diikutkan ke jadwal pengundian keesokan harinya. Sedangkan untuk hari terakhir yaitu 28 Juli 2019, cut off data peserta undian pada pkl 21.30 WIB. Jika lebih dari itu, konsumen tidak bisa ikut pengundian terakhir.

Terkait warna dan tipe mobil yang dimenangkan tidak bisa memilih, karena sudah ditentukan oleh pihak penyelenggara dan disesuaikan dengan kesediaan stok. Sementara pajak hadiah sebesar 25% ditanggung oleh pemenang.

Untuk biaya balik nama dan pengurusan surat–surat kendaraan ditanggung oleh pemenang, serta wajib lunas sebelum pengiriman hadiah. Penyerahan hadiah juga harus disertai dengan bukti pelunasan. Apabila pemenang tidak bisa menunjukkan maka hadiah bisa dibatalkan oleh penyelenggara.

Sementara pembayaran pajak dari pemenang maksimal 45 hari setelah setelah pemenang dianggap valid. Pengiriman hadiah akan dilakukan bersamaan pada saat BSTK (Berita Serah Terima Kendaraan) atau setelah berkoordinasi dengan pemenang.

Baca Juga: Nissan Navara 2020, Pikap Tangguh Dengan Teknologi Baru

Selain hadiah undian mobil, Nissan juga bagi-bagi tiket gratis GIIAS 2019 Sob. Caranya gampang banget, Sobat KabarOto hanya perlu mengisi data di website Nissan yaitu www.nissan.co.id/event-news.

Jika terpilih akan mendapat e-mail konfirmasi dan QR Code yang dapat ditukarkan dengan satu tiket masuk GIIAS di Booth Nissan, pintu masuk GIIAS-Hall 7, ICE BSD.