POPULAR STORIES

Nissan Magnite Raih 4 Bintang Asean NCAP

Nissan Magnite Raih 4 Bintang Asean NCAP

KabarOto.com – Produk terbaru yang dipasarkan di Indonesia, Nissan Magnite meraih nilai tertinggi dalam uji tabrak yang dilaksanakan oleh New Car Assessment Program for Southeast Asian Countries (Asean NCAP).

Asean NCAP sendiri telah mengumumkan bahwa Nissan Magnite mendapatkan Bintang 4 dalam pengujiannya. "Perincian hasil secara lengkap akan segera dirilis," bunyi pernyataan resmi NCAP Asean, Senin kemarin (04/01).

Baca Juga : Kia Segera Rilis Logo Dan Slogan Baru

Nissan Magnite menjadi produk kedua yang menjalani rangkaian uji tabrak yang dilakukan oleh Asean NCAP. Sebelumnya, ada Nissan Kicks yang juga mendapatkan hasil bagus dengan nilai 86,93 poin, dan mendapatkan Bintang 5 Asean NCAP.

Sebelumnya, PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) secara resmi meluncurkan Nissan Magnite, pada Senin (21/12/2020), untuk konsumen Tanah Air.

Baca Juga : Honda CB1300 Makin Mantap Dikendarai

Nissan Magnite merupakan produk pertama di bawah bendera NMDI yang diluncurkan untuk Indonesia di bawah rencana transformasi Nissan NEXT. Diklaim desain di Jepang, Magnite pertama di perkenalkan di India pada 2 Desember lalu.

Nissan Indonesia menawarkan All-new Nissan Magnite dalam 3 varian, yakni Upper MT, Premium MT, dan Premium CVT. Soal harga, All–new Nissan Magnite dibanderol Rp 208,8 juta hingga Rp 238,8 juta.