POPULAR STORIES

Nissan Micra Kiiro Diproduksi Hanya 250 Unit Di Inggris

Nissan Micra Kiiro Diproduksi Hanya 250 Unit di Inggris Nissan Micra Kiiro (Dok: Nissan)

KabarOto.com – Setelah Nissan Juke Kiiro yang diluncurkan sebulan lalu, pabrikan asal Jepang ini kembali menghadirkan edisi khusus Nissan Micra Kiiro dengan spesifikasi yang sama dan terinspirasi dari film “The Batman”.

Kedua mobil edisi khusus tersebut sudah bisa dipesan di Inggris. Sebagai informasi, Kiiro adalah bahasa Jepang yang berarti kuning. Dan, menjadi aksen kuning pada bagian samping serta di apron depan dan belakang yang menciptakan kontras tinggi dengan warna eksterior Echo Grey. Detail lainnya termasuk pelek 17 inci berwarna hitam, stiker Kiiro di pilar C, dan kaca privasi belakang.

Baca juga: Nissan Bangun Pabrik Baru, Fokus Produksi Mobil Listrik

Nissan Micra Kiiro didasarkan pada varian Acenta dengan paket Vision dan mendapatkan perlengkapan standar termasuk layar sentuh 7 inci untuk infotainment NissanConnect, navigasi, jok kain hitam, AC otomatis, power window, sensor parkir belakang, dan lampu depan otomatis.

Baca juga: Nissan Leaf Diberi Sentuhan Penyegaran

Soal performa, Nissan Micra Kiiro dibekali mesin bensin tiga silinder 1.000 cc turbocharged yang menghasilkan tenaga 91 dk dan torsi 160 Nm. Tenaga tersebut disalurkan melaluui transmisi manual dan otomatis CVT opsional dengan penggerak roda depan.

Nissan Micra Kiiro dibanderol Rp 352 jutaan untuk versi manual dan Rp 378 jutaan untuk versi CVT. Terakhir, edisi khusus ini diproduksi hanya 250 unit.