POPULAR STORIES

Nissan Leaf Diberi Sentuhan Penyegaran

Nissan Leaf Diberi Sentuhan Penyegaran

KabarOto.com - Seiring dengan identitas baru brand Nissan untuk pasar Eropa, diperkenalkan pula penyegaran terhadap Nissan Leaf. Mobil bertenaga listrik ini menjadi kian memukau.

Adapun Nissan Leaf ini memang dipacu menjadi pilihan terbaik bagi konsumen yang menginginkan kendaraan efisien dan tanpa emisi gas buang. Sedianya bisa dipesan 1 Maret mendatang dengan banderol mulai dari £26.995 atau setara Rp 524,6 juta.

Baca juga: Nissan Bangun Pabrik Baru, Fokus Produksi Mobil Listrik



"Nissan Leaf selalu menjadi yang terdepan dalam teknologi dan telah memukau dalam keunggulan elektrifikasi ke lebih dari 577.000 orang secara global," ujar Arnaud Charpentier, Region Vice President, Product Strategy and Pricing, Nissan AMIEO region.

Penyegaran yang diberikan di Leaf adalah detail eksteriornya sehingga tampilannya lebih beda, sekaligus membawa logo baru Nissan yang terpasang di bagian depan, belakang dan pelek.



Oh iya, pilihan peleknya berukuran 16-17 inci menjadikan terlihat lebih sporty, tampilan grille juga dibuat hitam. Dipadu pilihan lima baluran bodi monoton dan two-tone, serta dua warna baru yang digunakan oleh Qashqai dan Ariya.

Ada dua suguhan baterai yang bisa menempuh jarak 384 km untuk Leaf e+. Ditambahkan pula keunggulan bantuan pengendara dan teknologi konektivitas serta pengalaman lebih dari 10 tahun pengetahuan kendaraan elektrifikasi.



Teknologi ProPilot memungkinkan Leaf ini bisa secara otomatis berhenti, melaju dan menjaga jarak aman dengan kendaraan di depan. Kemudian inovasi e-Pedal bisa digunakan sebagai akselerasi, deselerasi dan berhenti dengan hanya gunakan satu pedal.

Baca juga: Modifikasi Nissan R35 GT-R, Dijejali Piranti Balap Luar Negeri



Hiburan selama di kabin, penumpang bisa koneksikan layar sentuh dengan perangkat Android Auto dan Apple CarPlay. Adanya aplikasi via ponsel, memudahkan mengatur kesejukan kabin tanpa menyentuh setelan di mobil.