POPULAR STORIES

Nissan Tawarkan Promo Khusus Sambut Lebaran 2018

Nissan Tawarkan Promo Khusus Sambut Lebaran 2018 Promo Perawatan Nissan Jelang Lebaran

KabarOto.com - Nissan Motor Indonesia (NMI) memberi layanan lebih kepada konsumen yang ingin melakukan perawatan mobil kesayangannya jelang musim mudik Lebaran 2018. Kemudahan tersebut berupa promo menarik mulai dari gratis pemeriksaan dan diskon khusus untuk oli dan suku cadang.

Program servis ini dilakukan NMI dalam dua periode yang berlangsung 1 hingga 15 Mei 2018. Dalam periode itu, kendaraan yang memiliki jarak tempuh kurang dari 100.000 km akan mendapatkan diskon oli hingga 25% dan juga suku cadang sebesar 20%.

Baca Juga: Nissan Resmi Buka Dealer Baru ke-3 di Pekanbaru

Sementara periode kedua akan mulai digelar pada 16 hingga 31 Mei mendatang. Untuk periode tersebut Nissan tidak memberikan batasan jarak tempuh untuk mendapatkan diskon, namun fasilitas yang didapatkan konsumen akan sedikit berkurang. Konsumen hanya akan mendapatkan diskon oli sebesar 10% dan suku cadang sebesar 5%.

Dealer Nissan

Untuk dapat memanfaatkan promo ini, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi konsumen. Salah satunya adalah pelanggan diharuskan melakukan appoinment di bengkel resmi tujuan dan datang tepat waktu serta oli yang didiskon adalah Nissan Genuine Oil.

Selain itu, diskon suku cadang berlaku untuk suku cadang perawatan berkala dan suku cadang tertentu hasil pemeriksaan.

“Program ini ada batas waktu periodenya dan diharapkan dapat memudahkan pelanggan Nissan yang berencana untuk mudik saat Lebaran nanti,” tutup Hana Maharani, Head of Communications PT NMI.