POPULAR STORIES

Nissan Resmi Buka Dealer Baru Ke-3 Di Pekanbaru

Nissan Resmi Buka Dealer Baru ke-3 di Pekanbaru Nissan Resmi Buka Dealer Baru Ke-3 di Pekanbaru (Foto: Dok.Nissan)

KabarOto.com- Nissan Motor Indonesia meresmikan gerai ritel terbarunya di Pekanbaru, Riau, yang telah mengadopsi Nissan Retail Concept (NRC), Senin (16/4/2018). Nissan Datsun SM Amin, Pekanbaru merupakan gerai ke-3 Nissan di Bumi Lancang Kuning itu setelah Nissan Datsun Arengka, Pekanbaru dan Nissan Datsun Duri.

"Kami ingin pelanggan menemukan pengalaman berkesan dengan Nissan dan Datsun sejak langkah awal mereka datang ke gerai kami," ujar Masato Nakamura, Deputy Director PT Nissan Motor Indonesia.

"Pelanggan dapat merasakan pengalaman berbeda ketika datang untuk membeli kendaraan baru, melakukan servis, maupun melakukan test drive di gerai baru kami, karena fasilitasnya lebih nyaman dan layanannya lebih efisien."

Baca Juga: Nissan Resmi Luncurkan SUV Terra Terbaru

Konsep desain ritel baru ini menampilkan perubahan di semua area, mulai dari area penjualan, servis, hingga layanan finansial – guna memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan.

Nissan Retail Concept ini meliputi lima komponen pokok yaitu, logo ikonik “Red Nissan Tablet” pada pintu masuk showroom dan pylon, “Nissan Drive” secara intuitif menavigasikan pelanggan terhadap pengalaman merek Nissan dan pengalaman mengesankan yang akan didapatkan.

Kemudian berbagai area konsultasi yang nyaman untuk memenuhi beragam kebutuhan pelanggan, lounge premium yang didesain untuk kenyamanan yang lebih baik, area pengiriman eksklusif, di mana pelanggan dapat merasakan pengalaman istimewa ketika menerima mobil barunya untuk pertama kali.

Baca Juga: Nissan Leaf Sudah Terjual 300.000 Unit

Nissan Datsun SM Amin, Pekanbaru juga menawarkan jajaran lengkap model kendaraan Nissan dan Datsun, termasuk flagship baru, Datsun CROSS. Bangunan yang berdiri di lahan seluas ±4278 m² juga menyediakan area penjualan dan bengkel dengan 8 bay. Selain itu, tersedia pula 14 bay sebagai fasilitas penunjang bengkel Body Repair.

Gerai baru Nissan Datsun ini dikelola di bawah manajemen PT Wahana Wirawan Riau yang memiliki pengalaman panjang dalam melayani konsumen.

“Melalui gerai baru yang nyaman mengikuti arahan desain Nissan Retail Concept ini, kami semakin percaya diri dan berkomitmen menumbuhkan kepercayaan pelanggan yang lebih kuat untuk produk-produk Nissan dan Datsun,” ujar Susilo Darmawan, CEO PT Wahana Wirawan.