POPULAR STORIES

Nissan Qashqai E-Power Kuro Edition Dibanderol Rp 685 Jutaan

 Nissan Qashqai e-Power Kuro Edition Dibanderol Rp 685 Jutaan Nissan Qashqai e-Power Kuro Edition (Foto: Nissan)

KabarOto.com - Nissan Qashqai e-Power Kuro Edition diluncurkan di Inggris. Dan menampilkan isyarat bodi berwarna hitam. Dan dibanderol sekitar Rp 685 jutaan.

Nama Kuro sendiri dalam bahasa Jepang memiliki arti warna hitam. Nama ini juga pernah digunakan oleh Mazda. Artinya, tidak ada yang memiliki hak eksklusif atas nama Kuro.

Nissan Qashqai Kuro Edition tidak didasarkan pada trim andalan Tecna+, tetapi pada N-Connecta kelas menengah. Yang menggunkan pelek 18 inci yang tidak terlihat mengesankan seperti pelek 20 inci pada varian tertingginya. Edisi Kuro tersedia secara eksklusif dalam tiga warna bi-tone: Storm White / Black, Ceramic Grey / Black, atau Pearl Black / Grey.

Baca Juga: Nissan Skyline R34 GT-R Andalan Paul Walker Terjual Rp 20 Miliar

Nissan Qashqai Kuro Edition tidak didasarkan pada trim N-Connecta

Edisi khusus ini dilengkapi perlengkapan termasuk atap kaca, pelat ambang yang menyala dengan tuaaalisan Qashqai, dan bantalan pengisi daya nirkabel. Sisanya merupakan fitur standar dari varian N-Connecta seperti NissanConnect Display 12,3 inci dengan Apple CarPlay nirkabel, Android Auto berkabel, port USB depan dan belakang, pencahayaan sekitar, monitor tampilan sekeliling, dan kaca privasi.

Jika konsumen menginginkan lebih, bisa mendapatkan "paket bantuan teknologi" opsional dengan tambahan biaya $ 1.288 atau sekitar Rp 19 jutaan, menambahkan tampilan head-up 10,8 inci, pencahayaan LED penuh, dan tambahan fitur ADAS dari suite Nissan ProPilot.

Baca Juga: Mobil Konsep Nissan Arizon, Wujud SUV Canggih Untuk Pasar Tiongkok

Powertrain hybrid e-Power self-charging dari Nissan Qashqai terdiri dari mesin bensin turbocharged, 3 silinder berkapasitas 1.500 cc yang menghasilkan 156 dk dan berfungsi sebagai generator, sedangkan motor listriknya menghasilkan tenaga 188 dk, dan menggerakkan roda depan, plus paket baterai kecil.

Nissan Qashqai e-Power Kuro Edition sudah tersedia untuk dipesan di pasar Inggris mulai dari $46.214 atau sekitar Rp 685 jutaan.

Berita Terkait

Berita Terkait