Nissan Resmikan Retail Concept Di Roxy Jakarta

Nissan Resmikan Retail Concept di Roxy Jakarta Nissan Retail Concept diperkenalkan ke Indonesia melalui peluncuran Nissan Datsun Roxy di Jakarta.

KabarOto.com - Nissan konsisten mendorong inovasi dan pengalaman mengesankan kepada para pelanggan dengan memperkenalkan Nissan Retail Concept, standar global baru untuk desain ritel gerai Nissan di Indonesia. Nissan Retail Concept diperkenalkan ke Indonesia melalui peluncuran Nissan Datsun Roxy di Jakarta.

Konsep desain ritel baru ini menampilkan perubahan di semua area, mulai dari area penjualan, servis, hingga layanan finansial, guna memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan. Nissan Retail Concept akan diaplikasikan secara bertahap pada gerai Nissan-Datsun lainnya, termasuk yang sudah berdiri saat ini.

Eiichi Koito Presiden Direktur Nissan Motor Indonesi mengatakan, Nissan ingin pelanggan menemukan pengalaman mengesankan yang berbeda, baik ketika datang untuk membeli kendaraan baru, melakukan servis, maupun uji kemudi, kini kami menyajikan fasilitas yang lebih nyaman dan layanan yang lebih efisien,” paparnya.

Baca Juga: Nissan Sukses Jual 100 Ribu Unit Note e-Power dalam 11 Bulan

Nissan Datsun Roxy beralamat di Jl. KH. Hasyim Ashari 45, Jakarta Pusat, dengan luas bangunan 1.920 m2, termasuk layanan penjualan dan purna jual, serta empat area servis dan area mobil bekas.

Nissan Datsun Roxy, di bawah manajemen PT Auto Kencana Andalas (AKA), menganggap pembukaan gerai baru ini sebagai pencapaian signifikan untuk Nissan dan perusahaan mereka.