POPULAR STORIES

Nissan Siapkan Konsep Crossover Listrik Terbaru

Nissan Siapkan Konsep Crossover Listrik Terbaru Nissan Juke e-Power Concept (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Nissan dilaporkan mulai bekerja pada sebuah konsep Crossover listrik terbaru. Mobil konsep terbaru dari Nissan tersebut diharapkan melakukan debut tahun ini dengan nama Vmotion 3.0 mengikuti jejak sukses Vmotion 2.0 yang diperkenalkan awal tahun.

Mengutip laman Carscoops, para eksekutif Nissan akan berfokus pada elektrifikasi, on-the-go connectivity dan mengemudi otomatis. Menurut kepala desain Nissan Global Alfonso Albaisa, konsep baru datang setelah generasi kedua Nissan Leaf tahun ini dan menawarkan sesuatu yang sama sekali baru.

Nissan Juke e-Power Concept

"Mengapa tidak mencoba sesuatu yang baru ? dimasa depan, kita tidak akan memiliki hanya satu mobil listrik. Jadi kami mulai memetakan apakah DNA dapat digunakan di seluruh genre yang berbeda." ujar kepala desain Nissan Global Alfonso Albaisa.

Hal senada juga diungkap oleh eksekutif vice president untuk zero emisi Nissan, Daniele Schillaci. Ia mengungkapkan sangat wajar bagi perusahaan untuk mengembangkan Crossover listrik.

"Kami jelas memfokuskan perhatian kita pada Crossover listrik karena DNA kita. Crossover akan benar-benar mewujudkan fitur baru Nissan Intelligent Mobility." ujar Daniele Schillaci.

Sayangnya belum diketahui waktu tepat perilisan konsep Croosover listrik baru dari Nissan ini.

Baca Juga: