POPULAR STORIES

Nissan X-Trail Dapat Sentuhan Penyegaran Di Australia

Nissan X-Trail Dapat Sentuhan Penyegaran di Australia

KabarOto.com – Nissan X-Trail yang dipasarkan di Australia mendapatkan penyegaran produk. Menariknya, hadirnya versi terbaru ini hanya membutuhkan waktu delapan bulan setelah model 2021.

Ubahan paling terlihat adalah hadirnya varian baru, yakni ST+ yang diposisikan di antara varian ST dan ST-L yang sudah ada terlebih dulu.

Sesuai namanya, varian baru ini menggunakan basis dari varian ST standar yang mendapatkan tambahan monitor yang memperlihatkan area sekitar mobil, sensor parkir depan, sensor parkir belakang dan navigasi satelit.

Baca juga: Nissan Beri Sinyal Hadirkan Mobil Listrik Baru Di Indonesia

Selain itu, Nissan X-Trail ST-L kini hadir dengan sensor parkir yang diperkenalkan untuk model tahun 2021 mencakup layar head unit 7 inci dengan koneksi Android Auto dan Apple CarPlay, pelem 18 inci baru dan radio digital.

Nissan X-Trail terbaru ini dibekali dua pilihan jantung pacu, pertama mesin bensin 4 silinder 2.000 cc yang menghasilkan tenaga 142 dk dan torsi 1.200 Nm. Kemudian mesin 2.500 cc bertenaga 169 dk dan torsi 226 Nm.

“Merayakan 20 tahun Nissan X-Trail di Australia adalah momen yang membanggakan,” kata direktur pemasaran Nissan Australi, Adam Paterson.

Baca juga: Nissan Z Bakal Hadir Di Australia, Harga Masih Teka-Teki

Peterson juga menambahkan, itu adalah dua dekade kesenangan dan petualangan, dengan lebih dari 272.000 unit Nissan X-Trail diterima oleh konsumen.

“Dan cara apa yang lebih baik untuk merayakannya selain dengan peluncuran varian baru, dengan opsi kelas baru yang memberikan lebih banyak hal yang diketahui dan disukai pelanggan kami,” tambah Peterson.

Peyegaran produk ini merupakan yang terakhir untuk Nissan X-Trail. Pasalnya, tahun 2022 akan menghadirkan generasi terbaru untuk produk ini