Nissan X-Trail Terbaru Dibekali Mesin Turbo

Nissan X-Trail Terbaru Dibekali Mesin Turbo

KabarOto.com – Nissan X-Trail terbaru secara resmi diluncurkan di Shanghai Auto Show dan akan segera dipasarkan di Tiongkok.

Meskipun tidak ada perbedaan secara tampilan dengan kembarannya Nissan Rogue, generasi keempat Nissan X-Trail ini sudah dibekali mesin 4 silinder 1.500 cc turbo.

Mesin tersebut merupakan mesin pertama di Tiongkok yang menggunakan teknologi kompresi variable (VC-Turbo), Nissan yang diklaim berperforma tinggi dan konsumsi bahan bakar yang irit.

Baca Juga : Nissan GT-R Nismo Terbaru, Kian Menggoda

Dari segi performa, Mesin Nissan X-Trail terbaru ini mampu menghasilkan tenaga 201 dk dan torsi 300 Nm. Mesin ini dipadukan dengan transmisi Xtronic CVT dan menggunakan sistem penggerak 4x4 generasi kedua.

Baca Juga : McDonald's Dan Nissan Di Jepang Lakukan Kolaborasi

Dari segi tampilan, Nissan X-Trail ini menggunakan desain Nissan Rogue. Mobil ini memiliki grille V-motion besar, lampu LED yang terpisah, bagian depan dan belakang. Desain floating roof membuat mobil ini seperti memiliki atap mengambang.

Untuk bagian interiornya, terdapat konsol tengah yang rendah dan lebar, dan tuas transmisi elektronik yang gemuk, serta tampilan instrumen digital berukuran12,3 inci dan head up display 10,8 inci.