POPULAR STORIES

Nissan X-Trail Terbaru Diklaim Bakal Lebih Canggih

Nissan X-Trail Terbaru Diklaim Bakal Lebih Canggih Nissan X-Trail 2023 (Dok: Nissan)

KabarOto.com – Nissan X-Trail versi terbaru akan meluncur di Australia akhir tahun 2022. Dikenal sebagai salah satu Sport Utility Vehicle (SUV) paling canggih, model terbarunya dikabarkan akan mendapatkan ubahan signifikan.

Meskipun belum mengumumkan spesifikasi resminya, Nissan mengklaim bahwa SUV andalannya ini akan tetap mempertahankan dan meningkatkan teknologi canggihnya.

Baca Juga : Nissan Leaf Diberi Sentuhan Penyegaran

"Nissan X-Trail telah menjadi favorit keluarga di Australia selama lebih dari 20 tahun, dengan lebih dari 270.000 kendaraan terjual sejak diluncurkan pada 2001," kata Direktur Pelaksana Nissan Australia, Adam Paterson.

Nissan X-Trail serba baru ini akan memperkenalkan tampilan yang lebih berani, teknologi dan fitur keselamatan yang luar biasa. "Bahkan lebih banyak kemampuan, sambil tetap berpegang teguh pada warisannya dalam membuka kesenangan dan petualangan bagi keluarga Australia,” ungkap Paterson.

Baca Juga :Nissan Bangun Pabrik Baru, Fokus Produksi Mobil Listrik

Soal performa, Nissan X-Trail terbaru dikabarkan akan dibekali mesin 2.500 cc naturally aspirated 4 silinder bertenaga 181 dk dan torsi 245 Nm.

Namun, jantung pacu tersebut tidak lagi digunakan, dan digantikan dengan mesin 3 silinder 1.500 cc turbocharged bertenaga 201 dk dan torsi 305 Nm.