NIU Hadir Di Indonesia Pasarkan Dua Sepeda Motor Listrik

NIU Hadir di Indonesia Pasarkan Dua Sepeda Motor Listrik

KabarOto.com - Sobat KabarOto mungkin masih asing dengan NIU karena namanya masih jarang terdengar di Tanah Air. NIU merupakan pemimpin global untuk solusi smart urban mobility. Perusahaan ini membawa merek Eropa ke Indonesia, menyediakan sepeda motor listrik terbaru.

Hadirnya kendaraan listrik ini semakin meramaikan pilihan masyarakat yang semakin ingin menjaga lingkungan dan lebih tenang bepergian dengan kendaraan pribadi. Memiliki filosofi 'memeriahkan hidup' NIU akan melakukan promosi pre-sales di Shopee selama satu bulan, mulai 15 Desember 2020 hingga 15 Januari 2021.

Baca Juga: Inilah Wujud Skuter Listrik Pertama BMW Motorrad

"NIU berusaha menjawab kebutuhan ini dengan produk kendaraan listrik kami, yang menggabungkan style dengan teknologi, dirancang secara efisien untuk menyediakan solusi yang terjangkau," kata Yan, CEO of NIU.

Di Indonesia, NIU akan mengenalkan dua seri sepeda motor listrik yaitu NQI dan Gova bertenaga litium. Keduanya memiliki ragam spesifikasi yang bisa disesuaikan oleh kebutuhan konsumen.

Baca Juga: Pilih Motor Listrik Dengan Label SNI Untuk Keselamatan Dan Keamanan

NIU telah mengembangkan teknologi baterai lithium NIU Energy generasi ke-4. Baterai ini memiliki masa pakai yang lebih lama, sehingga Sobat KabarOto bisa menggunakan kendaraan lebih jauh. Teknologi baterai tersebut diklaim lebih ramah lingkungan dengan emisi nol dan tak menghasilkan polusi suara juga.

Berat baterai mencapai 11 kg dan bisa dicabut pasang dengan mudah, sehingga Sobat KabarOto bisa mudah melakukan pengisian baterai di manapun.