NJS ZX-1 Dibanderol Rp650 Sampai 700 Ribuan

NJS ZX-1 Dibanderol Rp650 Sampai 700 Ribuan

KabarOto.com - Setelah meluncurkan NJS Shadow, PT. Surya Motor Shelmindo kini kembali meluncurkan helm fullface terbarunya dengan seri NJS ZX-1 di showroom Sarang Helm, Tangerang.

NJS ZX-1 klaimnya dengan ukuran shell yang lebih ramping serta aerodinamis dengan spoiler yang sporty. Jumlah ventilasi udara pada NJS ZX-1 juga sengaja dibuat cukup banyak sehingga sirkulasi udara yang masuk dan keluar menjadi semakin baik.

Visor pada NJS ZX-1 diklaim memiliki pandangan yang luas baik secara vertikal maupun horizontal dengan sistem penguncian visor yang terdapat di tengah dan dilengkapi kaca ganda atau double visor.

Baca Juga: Hai Bikers, Motoritz & Motobaiku Tawarkan Beragam Perlengkapan Buat Riding

“Bagian dalam NJS ZX-1 juga didesain senyaman mungkin dengan mengusung tema All Black perpaduan antara kain dan kulit yang ramah bagi pengendara yang menggunakan kacamata,” ujar Temmy selaku Supervisor Research & Development NJS.

NJS ZX-1 hadir dengan 2 pilihan yaitu 4 jenis motif dan 2 jenis solid. “ZX-1 ini adalah salah satu produk premium yang NJS miliki, dengan kisaran harga Rp 650 ribu hingga Rp 700 ribu yang tentunya dapat dijangkau oleh semua kalangan,” ujar Mey Diana Sari selaku General Manager NJS.