North CBR Club Rayakan Anniversary Pertama dan Launching Seragam Baru

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 19 Oct 2016 - 03:10
North CBR Club Rayakan Anniversary Pertama dan Launching Seragam Baru
Dalam kemeriahan pestanya ini komunitas motor NCC mengangkat tema dengan tagline North CBR Club is Reborn (Foto: Dok NCC)

Dalam rangka merayakan hari jadinya yang pertama 10 Oktober 2016, komunitas motor North CBR Club (NCC) menggelar perayaannya di Cafe Barrel La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara di hari Sabtu, 15 Oktober 2016 lalu. Beginilah jika komunitas motor NCC menyelenggarakan anniversarynya.

Dalam kemeriahan pestanya ini komunitas motor NCC mengangkat tema dengan tagline North CBR Club is Reborn, “tema ini kita angkat dengan maksud untuk mengingatkan bahwa NCC sebenarnya sudah ada sejak tahun 2007, kemudian vakum atau terhenti segala kegiatannya cukup lama, kemudian aktif lagi setahun lalu dan akhirnya kini NCC dapat merayakan anniversary yang pertama

Bro Benny, Dewan Pembina NCC menuturkan, acara di La Piazza ini berlangsung mulai pukul 17.00 hingga 22.00 WIB diawali dengan beberapa sambutan mulai dari Bro Deden dan Bro Benny selaku Dewan Pembina NCC kemudian dilanjutkan oleh Bro Bayu dan Bro Aminnulah, Ketua dan Wakil Ketua NCC.

Sebagai acara puncaknya dilakukan pemotongan tumpeng ulangtahun oleh Bro Bayu lalu potongan pertama diberikan kepada Bro Deden dan Bro Benny. Saat momen istimewa ini juga diisi dengan memperkenalkan kemeja seragam utama NCC untuk pertama kalinya kepada seluruh anggotanya, dan tentunya ini semakin menambah kegembiraan semua anggotanya yang hadir dalam acara ini.

“Secara kesuluruhan acara berlangsung cukup meriah dan sukses, untuk club yang berdiri independent seperti NCC ini harapan saya sebagai pembina biarlah momen HUT pertama ini menjadi langkah awal kami untuk mencapai beberapa program kita yang belum terlaksana, dan harapan selanjutnya NCC dapat memperlebar chapter ke pusat dan timur, terlebih penting lagi dapat mempererat hubungan dengan club komunitas motor CBR lainnya,” ungkap Bro Benny.

Baca Juga: