POPULAR STORIES

Norton Luncurkan Motor Commando 961 California Edisi Spesial

Norton Luncurkan Motor Commando 961 California Edisi Spesial Norton Commando 961 California edisi special dengan label edisi 50th Anniversary of the Commando (istimewa)

KabarOto.com - Norton Commando 961 California edisi spesial dengan label 50th Anniversary of the Commando secara resmi diluncurkan. Dengan tampilan model hand built Inggris, motor ini didesain menyerupai model cruiser Amerika.

Motor Norton Commando 961 California dilengkapi dengan beberapa perangkat khusus, mulai dari stang pull back, knalpot bergaya Amerika, serta berbagai komponen high end lainnya.

Norton mengklaim Norton Commando 961 California merupakan sepeda motor roadster yang mudah dikendarai. Dengan inti sebagai motor hand built pemikat hati, passion dan bergaya klasik Inggris.

baca juga:

Tampilan motor ini tak lekang oleh waktu. Meski berpenampilan klasik, motor ini dilengkapi berbagai komponen terbaik masa kini, seperti rem Brembo ABS, suspensi Ohlins, dan sasis Norton hand made yang terkenal. Dengan menggunakan bahan terbaik serat karbon pada mid guard, tire hugger, dan holder pelat nomor.

Norton Commando 961 California edisi spesial tersedia dalam empat pilihan warna, dengan bonus cover dan paddock stand khusus untuk para pembelinya.

Berita Terkait

Berita Terkait