POPULAR STORIES

Norton Siapkan Scrambler 650cc Untuk Pasar Asia

Norton Siapkan Scrambler 650cc untuk Pasar Asia Norton Scrambler 650cc. (istimewa)

KabarOto.com - Scrambler saat ini menjadi salah satu varian yang cukup digemari para pengguna roda dua. Hal itu menjadi inspirasi bagi perusahaan sepeda motor asal Inggris, Norton. Mereka berencana merilis motor Scrambler berkapasitas 650cc dengan menggunakan mesin pararel twin.

Mesin itu digunakan untuk menggerakkan dua varian Scrambler 650 cc. Satu varian dengan pelek jari-jari 18 inci, dan varian lainnya adalah motor off-road dengan pelek lebih besar 19 inci. Norton mengklaim motor ini mampu menjalajahi segala medan.

Baca Juga:

Varian pertama Scrambler Norton akan datang pada akhir 2018. Motor ini bisa menghasilkan tenaga antara 100 hingga 175 Tenaga Kuda (TK). Demikian dilansir Visordown, Selasa (21/11/2017).

Norton bekerjasama dengan perusahaan asal India, Kinetic Group, untuk menciptakan motor ini. Basis produksi motor ini ada di Kota Pune. Dengan demikian, motor akan turut dipasarkan di Asia dan Asia Tenggara.

"Kami sudah memproduksi motor cantik yang dibuat dengan tangan di Inggris dalam waktu yang cukup lama. Kami akan memulai langkah besar menuju masa depan dan kami senang beraliansi dengan Kinetic group," ujar CEO Norton Stuart Garner.

"Saya yakin dengan gaya, hasrat dan kecantikan motor Norton dikombinasikan dengan pengalaman Kinetic akan membuat sebuah motor yang cantik di kawasan ASEAN," dia menambahkan.

Berita Terkait

Berita Terkait