POPULAR STORIES

Novitec N-Largo Sempurnakan Ferrari F8 Spider

Novitec N-Largo Sempurnakan Ferrari F8 Spider

KabarOto.com – Beberapa waktu lalu Novitec sempat meluncurkan F8 N-Largo, paket tuning ditujukan untuk Ferrari F8 Tributo. Sekarang misi tuner Jerman itu menyempurnakan varian Spider, dengan wide body dan peningkatan performa dengan produksi terbatas hanya 15 unit.

Novitec N-Largo untuk F8 Spider menampilkan banyak panel khusus dengan aksen serat karbon. Bumper depan didesain ulang memiliki lekukan lebih tajam sehingga tampak agresif, serta kap depan ada aksen bonnet scoop untuk aksen pemanis.

Baca juga: Karya Novitec Terbaru Di Ferrari 812 GTS, Hanya 8 Unit!

Wide body depan dan belakang memiliki lubang ventilasi masuk dan keluar demi memberikan mengurangi turbulensi di dalam sepatbor, dengan begini bodi belakang jadi 13 cm lebih lebar. Selanjutnya ada spion yang terinspirasi F1, serta spoiler belakang ducktail sebagai pemanis dan sedikit ubahan di bumper untuk imbangi wide body.

Tentu saja, Novitec menawarkan banyak pilihan untuk cat dan trim interior, sesuai dengan selera masing-masing pemilik. Ada juga penggunaan pelek forged model Novitec NF10 NL buatan Vossen, berukuran 21 inci dengan ban 255/30 ZR di depan, dan 22 inci dengan ban 335/25 ZR di belakang, tersedia dalam 72 varian warna berbeda.

Suspensi mendapat karakter lebih sporty dengan ground clearance 35 mm lebih rendah, sehingga pengendalian lebih mantap. Serta dilengkapi sistem pengangkat hidraulik opsional untuk bagian depan apabila melewati polisi tidur dan sebagainya.

Baca juga: Novitec Berikan Sentuhan Peningkatan Performa Ferrari SF90 Stradale

Berkat modul Novitec N-Tronic, mesin V8 3.900 cc twin-turbo mampu hasilkan 818 dk dan torsi 903 Nm. Itu artinya meningkat sekitar 98 dk dan torsi 133 Nm dari mesin standar. Akselerasi 0-100 kpj tuntas dalam 2,6 detik, dan 0-200 kpj hanya 7,4 detik, sementara kecepatan tertinggi sekitar 340 kpj.