Nozzle Autoclub Gelar Kontes Auto Tune Vol.2 Dibarengi Amal Di BSD

Nozzle Autoclub Gelar Kontes Auto Tune Vol.2 Dibarengi Amal di BSD Kipli

KabarOto.com - Lazimnya, acara kontes modifikasi roda empat riuh dengan adu gengsi mobil-mobil papan atas, berbeda dengan Nozzle Autoclub yang gelar kontes modifikasi sambil beramal.

Berlangsung di Teras Kota, BSD, Tangerang Selatan hari Sabtu (09/10), pihaknya menjaring 105 partisipan terdaftar untuk perebutkan gelar juara dari 85 kategori yang dilombakan.

"Tidak semua partisipan hadir karena berhalangan, jadi total mobil yang hadir ada 97 disini," jelas Defin Devara selaku Penyelenggara sekaligus Ketua Nozzle Autoclub ketika diwawancarai KabarOto di lokasi (09/10).

Baca juga: Tak Hanya Kontes, Adu Kebut Goodwood Speedweek Meriahkan Tahun Pandemik

Uniknya, selain menggelar kontes, pada kesempatan yang sama, pihaknya juga menyelenggarakan vaksinasi dosis 1 dan 2 sinovac dan donor darah yang menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Tangerang Selatan.

Ini merupakan kontes keduanya setelah yang pertama digelar di Apartemen Sky House, BSD, Tangerang pada 2019 lalu. "Kita sengaja cari lokasi yang belum pernah orang pakai untuk kegiatan otomotif agar tidak monoton dan bosan, sempat terkendala pandemik tahun lalu, maka dari itu baru kita selenggarakan ketika level ppkm sudah turun seperti sekarang," ujar Defin, sapaan akrabnya.

Baca juga: Kontes Modifikasi BlackAuto Battle 2021 Central Region Digelar Virtual

Sekadar info, pada tahun 2019 donasi atau amal ditujukan dalam bentuk memberikan ruang belajar untuk anak-anak jalanan. "Tahun ini, donasi bakal disalurkan ke panti asuhan, karena pasti kondisi pandemik ini membuat donatur mereka juga berkurang, maka kita inisiatif untuk menjadikan mereka target donasi," imbuhnya.

Nah, ada bocoran sedikit dari Defin kepada Sobat kabarOto soal penyelenggaraan Auto Tune Vol.3 nih. "Kemungkinan tahun depan, setelah kontes Terminal 3 Auto Modified, ya berjarak beberapa bulan mungkin," tutupnya. Ditunggu, ya!