Nyaris Ludes, Concept Motorsport Luncurkan Jok Recaro Baru

Nyaris Ludes, Concept Motorsport Luncurkan Jok Recaro Baru Foto: Concept Motorsport/ Kipli/ KO

KabarOto.com - Ajang The Elite Showcase 2019 yang digelar di ICE BSD, Tangerang pekan lalu juga jadi kesempatan Concept Motorsport memamerkan tipe jok terbarunya yang merupakan varian limited edition dari Recaro.

Workshop yang berlokasi di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan itu memboyong 4 jenis Recaro tipe Sportster dan Cross Sportster dengan 4 warna berbeda. Model ini merupakan seri terbatas dari Recaro yang dijual oleh Concept Motorsport.

"Sebenarnya semua hampir sold out karena tipe ini merupakan permintaan khusus dan limited edition. Tinggal tipe Cross Sportster saja yang masih available," ujar Ferry Soehari selaku owner Concept Motorsport.

Baca Juga: Mau Beli Pelek BBS Atau HRE Asli, Concept Motorsport Solusinya

Tipe Sportster dan Cross Sportster hanya memiliki perbedaan di flat bottom pada jok. Sisanya yang berbeda dari generasi awalnya adalah soal warna dan kombinasinya.

"Warna limited edition yang terbaru ini ada hijau, kuning, dan kombinasi hitam. Mungkin bisa kita layani untuk special request," imbuh member M Owners Club Indonesia (MOCI) itu. Soal harga, jok Recaro orisinal tersebut berada di kisaran Rp 45 jutaan.