Nyaris Ludes Di Indonesia, MINI John Cooper Works GP 2020 Ada Yang Untuk Hadiah Nenek

Nyaris Ludes di Indonesia, MINI John Cooper Works GP 2020 ada yang untuk Hadiah Nenek

KabarOto.com - BMW Group Indonesia baru saja meluncurkan MINI John Cooper Works (JCW) GP 2020 hari ini (27/7) melalui konferensi pers virtual. Namun, beberapa hari sebelumnya unit tersebut sudah sempat terjual lebih dahulu pada individu yang diklaim punya antusiasme tinggi pada mobil ini.

Secara resmi, MINI John Cooper Works (JCW) GP 2020 diboyong oleh BMW Group Indonesia sebanyak 12 unit, namun saat peluncuran perdananya hari ini, 50% dari 12 tersebut sudah dalam proses delivery alias pengiriman.

Baca Juga: 12 Unit MINI John Cooper Works GP 2020 Jatah Indonesia, Harga Rp1,5 Miliar

Jodie O'tania selaku Director of Communications BMW Group Indonesia menyatakan bahwa 50% sisanya sudah melakukan proses pembelian.

"Kita belum bisa bilang sold out, bisa jadi memang di tengah proses, konsumen mengubah pikirannya untuk membeli unit lain," ujarnya saat konferensi pers virtual.

Menilik MINI JCW GP 2020 yang diproduksi sebanyak 3.000 unit di seluruh dunia, Indonesia adalah pasar terbanyak yang mendapat jatah mobil hatchback dari MINI tersebut.

Baca juga: MINI John Cooper Works GP, Lebih Sempurna di Jalan dan Sirkuit

"Iya, Head of MINI Asia, Kidd Yam saja bilang Singapura hanya mendapatkan 8 unit, kita (Indonesia) paling banyak, 12 unit, dan kalau sudah habis ya barangkali tertarik dengan model lainnya," beber Jodie.

Menurutnya karakter pembeli MINI JCW GP 2020 ini relatif unik. "Ada yang beli untuk anaknya, ada juga yang membeli untuk ibunya yang sudah berusia lebih dari 60 tahun," tutupnya.