POPULAR STORIES

Nyck De Vries Kembali Balapan Formula E Bersama Mahindra Racing

Nyck de Vries Kembali Balapan Formula E Bersama Mahindra Racing Foto : Mahindra Racing.

KabarOto.com - Setelah kehilangan tempatnya di F1, mantan pembalap AlphaTauri, Nyck de Vries akan kembali ke balapan tertinggi mobil listrik Formula E bersama Mahindra Racing.

Kabarnya Nyck de Vries akan balapan untuk musim 2023-24, serta pembalap Belanda akan bermitra dengan Edoardo Mortara yang pada musim sebelumnya membela Maserati MSG Racing.

Baca Juga : Rahasia Mobil Formula E Tercepat, Ternyata Pada Bagian Ini

Edoardo Mortara dan Nyck de Vries.

“Rasanya seperti pulang ke rumah. Formula E adalah lingkungan yang sangat familiar bagi saya, saya melihat banyak wajah-wajah familiar dari kejuaraan, semua tim, semua pembalap, jadi menyenangkan bisa kembali ke lingkungan akrab,” kata de Vries.

Setelah menjadi juara dunia Formula 2020-2021, pembalap 28 tahun itu tampil satu kali untuk Williams di Grand Prix Italia 2022 menggantikan Alex Albon, dan tampil cukup apik hingga finis kesembilan.

Baca Juga : Begini Spesifikasi Mobil Formula 2 2024

Hal itu membuat AlphaTauri merekrutnya untuk menggantikan Pierre Gasly yang hengkang ke Alpine. Namun dirinya menjalani musim 2023 sulit bersama AlphaTauri, dan harus digantikan oleh Daniel Ricciardo sebelum Grand Prix Hongaria pada bulan Juli lalu, setelah gagal mencetak poin.