POPULAR STORIES

Offset Motorcycles Rilis Motor Listrik Lihai Di Lintasan Off-Road

Offset Motorcycles Rilis Motor Listrik Lihai Di Lintasan Off-Road

KabarOto.com - Pabrikan Offset Motorcycles memperkenalkan produk baru bernama OFR-M1 yang merupakan motor listrik yang bisa diandalkan pada lintasan off-road.

Padahal kebanyakan motor listrik yang diluncurkan merupakan kendaraan yang biasa digunakan sehari-hari dengan mobilitas di perkotaan.

Baca juga: Continental Dan Varta Sepakat Produksi Baterai Motor Listrik

Dari tampilannya, OFR-M1 mengusung desain yang lebih agresif dibandingkan dengan motor listrik kebanyakan. Untuk mendukung performa di medan off -road, motor listrik ini dibekali ban pacul di depan dan belakang, serta sokbreker upside down yang terpasang tegak di depan dan spesifikasi travel tinggi di belakang.

Sistem penggeraknya sendiri menggunakan rantai untuk mendukung performa di jalur tanah. Dengan bobot keseluruhan 115 kilogram, OFR-M1 semakin kental sebagai motor off-road.

Baca juga: Katalis Dan ABC Bangun Pabrik Baterai Untuk Motor Listrik

Soal performa, pabrikan motor listrik asal Denmark menggunakan baterai berkapasitas 6,2 kwh yang mampu menghasilkan tenaga 32 dk dan mampu melahap lintasan off-road selama 1,5 jam. Untuk kecepatan maksimalnya, OFR-M1 diklaim mampu melesat hingga 130 kpj.

Meskipun belum merilis harga resminya, Offset Motorcycles sudah membuka pemesanan untuk produknya ini mulai awal tahun 2022.

Berita Terkait

Berita Terkait