POPULAR STORIES

Ojek Online Dapat Cashback BBM 50% Sampai #DiRumahAja Berakhir

Ojek Online Dapat Cashback BBM 50% Sampai #DiRumahAja Berakhir ilustrasi ojek online

KabarOto.com - Pertamina menggandeng ojek online untuk pesanantar layanan Pertamina Delivery Service (PDS). Pasalnya, permintaan Delivery Service meningkat setelah pemberlakuan social distancing yang dilanjutkan dengan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Baca Juga: Dukung #DirumahAja, Pertamina Gencarkan Layanan PDS

Pertamina juga memberikan promo untuk semua konsumen melalui Program Berbagi Berkah MyPertamina. Program ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia dan berlaku mulai 1 Februari hingga 15 November mendatang. Pengundiannya akan dilakukan dua kali pada Juni 2020 dan akhir tahun 2020.

Tak hanya memberi kemudahan untuk konsumen di rumah, Pertamina juga memberikan cashback 50 persen atau maksimum Rp 15.000 kepada 10 ribu pengemudi ojek online. Nah, promo ini berlaku setiap hari dan tentunya memiliki batas waktu sampai kebijakan #DiRumahAja tidak berlaku.

"Cashback berlaku untuk pembelian produk produk non subsidi, seperti Pertalite dan Pertamax, yang dibeli secara non tunai menggunakan aplikasi MyPertamina," ujar Mas’ud Direktur Pemasaran Retail Mas’ud Khamid.

Baca Juga: FIF Group Ringankaan Cicilan Konsumen, Termasuk Ojek Online Dan Supir

Hal ini merupakan bagian dari kampanye penggunaan BBM ramah lingkungan, serta mendorong transaksi non tunai di SPBU. Dimulai sejak pekan kemarin tepatnya 14 April, program cashback untuk ojol sementara ini akan berlaku selama 3 bulan yaitu 12 Juli 2020.