POPULAR STORIES

OLX Autos Bagi-bagi Motor Dan Hadiah Lainnya

OLX Autos Bagi-bagi Motor dan Hadiah Lainnya

KabarOto.com - OLX Autos Indonesia memberikan kejutan kepada pelanggannya dengan program #KejutanAkhirTahun yang berlangsung selama periode 2 - 31 Desember 2020 dengan total hadiah senilai puluhan juta Rupiah serta hadiah utama sebuah Motor Suzuki.

Pengumuman pemenang telah dilakukan melalui akun media sosial resmi OLX Indonesia dan pelanggan yang berhasil memenangkan hadiah Motor Suzuki adalah Ilham Wibawa yang berprofesi sebagai karyawan swasta.

Ia memaparkan bahwa pada awalnya ia berniat untuk mencari Mazda CX-5 sebagai pengganti mobil lama istrinya. “Ya pasti senang, beli mobil dapat motor. Diskon yang diberikan juga terhitung besar dan kebetulan motor di rumah sudah 8 tahun, menjadikan momen ini sangat pas,” ujarnya.

Baca Juga: OLX Autos Tambah Fitur Jual Beli Tukar Tambah Mobil Bekas

Agung Iskandar selaku Director Classified & New Business OLX Indonesia, mengatakan bahwa program ini diikuti oleh ratusan peserta yang tersebar di berbagai pelosok Indonesia. “Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang dan mengucapkan banyak terima kasih karena telah menjadi pelanggan kami dan berpartisipasi mengikuti program ini,” ujar Agung.

Pelanggan diberikan fasilitas seperti 7 hari garansi barang kembali, 30 hari garansi mesin, inspeksi mobil dengan menyeluruh, home test drive, dan juga 1 tahun jaminan beli kembali. Selain motor, para pemenang juga mendapatkan 3 buah smartphone dan 2 sepeda lipat.