POPULAR STORIES

OLX Autos Tambah Fitur Jual Beli Tukar Tambah Mobil Bekas

OLX Autos Tambah Fitur Jual Beli Tukar Tambah Mobil Bekas

KabarOto.com - OLX Autos mengklaim bahwa pihaknya menghadirkan Jual - Beli - Tukar Tambah mobil bekas secara aman, transparan, dan nyaman dengan pilihan mobil yang lebih beragam.

Sentiment Monitoring Study yang dilakukan oleh OLX, mengklaim sebanyak 43% pelanggan saat ini lebih suka menggunakan kendaraan pribadi namun pihaknya bilang, mereka terganjal dengan penurunan penghasilan.

Pihaknya juga meriset, sebanyak 58% pelanggan menurunkan budget untuk mobil sehingga mobil bekas masih menjadi pilihan pelanggan. CEO OLX Autos Indonesia Johnny Widodo mengatakan dari studi tersebut juga terungkap bahwa 22% pelanggan menyukai opsi untuk membuat janji temu personal di showroom dan sebanyak 52% pelanggan memberi perhatian utama prioritaskan keamanan dalam membeli mobil.

Setelah sebelumnya memiliki OLX Autos Jual Mobil Instan, OLX Autos hadir bermitra dengan 10 diler resmi yang tersebar di Jabodetabek, “Pelanggan kini juga bisa mendapatkan manfaat seperti, 7 hari garansi uang kembali, 30 hari garansi mesin, inspeksi mobil dengan menyeluruh, home test drive, dan juga 1 tahun jaminan beli kembali,” tutur Johnny Widodo, CEO OLX Autos Indonesia.

Baca Juga: Permudah Pelanggan, Situs BeliMobilGue Kini Bergabung Ke OLX Indonesia

Pelanggan dapat mengunjungi platform OLX Indonesia dengan cara mengetik OLX Autos di kolom pencarian untuk melihat inventaris dan selanjutnya pelanggan juga bisa mengunjungi store terdekat. Pelanggan juga dapat membawa mobil bekas mereka langsung jika ingin melakukan transaksi tukar tambah.

Para ahli yang ada di store tersebut akan memberikan penjelasan secara rinci mengenai keadaan mobil yang akan dibeli dan ditukar tambah.

Selain dapat dilihat secara online di platform olx.co.id, pelanggan dapat melihat secara langsung variasi ragam mobil bekas yang saat ini telah tersedia di dua tempat (store) yaitu di Cempaka Putih, Jakarta Pusat dan Meruya, Jakarta Barat.