POPULAR STORIES

OLX Autos Resmikan Cabang Malang Jawa Timur

OLX Autos Resmikan Cabang Malang Jawa Timur

KabarOto.com - OLX Autos memperluas layanan di sektor jual-beli mobil bekas dengan hadir di Kota Malang yang kini resmi beroperasi (16/03). OLX Autos Inspection Center ini berada di Jl. Letjen Sutoyo 96, Malang Kota, Jawa Timur.

Harapan pihaknya dengan kehadiran OLX Autos Inspection Center Malang, agar pelanggan semakin mudah dan lebih dekat dalam mengakses layanan jual-beli mobil bekas setelah sebelumnya layanan OLX Autos hanya tersedia di Surabaya.

“Pelanggan tinggal masuk ke platform OLX Autos, melihat harga pasaran mobil yang dijual, kemudian melakukan booking inspeksi, deal harga lalu dibayar,” terang Henny Azis selaku City Head OLX Autos Surabaya-Malang-Bali.

Baca Juga: OLX Autos Tambah Fitur Jual Beli Tukar Tambah Mobil Bekas

OLX Autos Inspection Center Malang membantu pelanggan untuk mengetahui kondisi unit mobil bekasnya. Proses inspeksi di OLX Autos klaimnya dilakukan oleh tenaga profesional dan ahli di masing-masing bidangnya.

300 titik pada mobil, mulai dari mesin, lampu, rem dan ban, eksterior, interior dan lainnya, merupakan standar inspeksi yang membantu pelanggan dalam mendapatkan harga terbaik sesuai dengan kondisi mobil sebenarnya.

Baca Juga: OLX Autos Resmi Gandeng E-Commerce Lain Untuk Jual Beli Mobil

Inspection Center OLX Autos Malang juga memiliki fasilitas layanan home inspection yang memungkinkan pelanggan melakukan pemeriksaan unit mobilnya di rumah atau lokasi lainnya yang sudah disepakati sebelumnya.

Hingga saat ini OLX Autos diklaim pihaknya jadi platform jual-mobil instan dengan lebih dari 4 ribu partner serta 100 lebih lokasi inspeksi di 9 kota besar Indonesia, mulai dari wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Bali, Solo dan Medan.