POPULAR STORIES

OLX IMX 2023 Ingin Memperluas Demografi Pengunjung

OLX IMX 2023 Ingin Memperluas Demografi Pengunjung Press Conference OLX IMX 2023 (Foto: Kabaroto/IMX)

KabarOto.com - OLX Indonesia Modification & Lifestyle Expo (OLX IMX 2023) akan hadir dalam hitungan hari. Memasuki tahun ke-6, acara ini mengusung 'The Future Of Creativity'.

Gelaran keenam OLX IMX 2023 menyuguhkan pengalaman berbeda dengan memperluas demografi pengunjung, yang dari awalnya menyasar kalangan muda, menjadi Family-Friendly Event.

OLX IMX 2023 akan digelar di area venue Hall A-B, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta dan dapat diakses mulai pukul 10:00 – 21.00 WIB pada 29 September hingga 1 Oktober 2023.

Baca Juga: Tampilan Wuling Air Ev Supergiveaway OLX Autos IMX 2023

"Saya mengajak seluruh potensi Bangsa mengunjungi dan mendukung gelaran OLX IMX 2023 sebagai one-stop Automotive and Lifestyle Event yang hadir sebagai representasi Indonesia di skala Internasional," ujar IMX Project Director sekaligus Founder NMAA, Andre Mulyadi.

Wuling Air ev dimodifikasi oleh team NMAA kolaborasi bersama Raffi Ahmad

Event ini juga akan kedatangan Drift King asal Jepang Keiichi Tsuchiya, launching dua mobil modifikasi Liberty Walk baru di Indonesia, penentuan pemenang Black Stone Live Modz Challenge ‘All Stars’ 2023, jajaran mobil modifikasi terbaik skala Nasional NMAA Top 50, dan tentunya launching kreasi para tuner lokal seperti Demonsta Bodykit, Coga Bodykit, hingga Turbo Bastard Wheels dan lain sebagainya.

Pengunjung berkesempatan mendapat produk baru aftermarket dan lifestyle ‘IMX Exclusive Release’, promo belanja dengan diskon hingga 80% untuk produk aftermarket dan lifestyle ‘IMX Special Deals’, dan mengikuti Auction beragam produk modifikasi dari pelek berkualitas, hingga berbagai keperluan modifikasi mulai Rp 100 ribu.

Baca Juga: Liberty Walk Akan Pamer 2 Mobil Di IMX 2023

Pengunjung bisa mengikuti beragam aktivasi seru, mulai dari IMX Photo & Reels Competition, Sneaker Auction, Masterclass, Aftermarket Auction, Lifestyle Area, EV Area dan perebutan juara The Lifestyle Magnet.

Selama acara bergulir, OLX IMX 2023 juga mengajak pengunjung mengikuti sticker raffle giveaway, pengunjung dapat membeli sticker tahi lalats seharga Rp 30.000, dan berkesempatan mendapatkan deretan produk modifikasi dan lifestyle dalam program ‘IMX Sticker Raffle Pack’ berhadiah sneaker, ban balap, t-shirt kolaborasi limited, sampai pelek aftermarket yang akan diundi hampir setiap jam.

Pengundian mobil Supergiveaway Online Wuling Air ev ‘Retro Modern’ dan Supergiveaway On the Spot ‘Honda Jazz GE8’ yang akan dibagikan untuk seluruh pengunjung yang hadir di lokasi akan menjadi penutup keseruan tiga hari gelaran OLX IMX 2023.