POPULAR STORIES

One Moto Electa Meluncur Di India, Tampilannya Mirip Vespa!

One Moto Electa Meluncur di India, Tampilannya Mirip Vespa! Skuter listrik mirip Vespa (Dok: One Moto)

KabarOto.com – One Moto Electa, skuter listrik yang tampilannya mirip dengan line up produk Vespa telah resmi diluncurkan di India dengan banderol Rp37 jutaan.

Secara keseluruhan, skuter listrik One Moto Electa memiliki bobot hingga 115 kg dan mampu mengangkut beban hingga 150 kg. Motor ini hadir dalam enam pilihan warna dan bergabung dengan penawaran produk skuter listrik One Moto lainnya, seperti Byka dan Commuta.

Baca Juga : Gencar Jualan Di Indonesia, Kapan Piaggio Indonesia Boyong Vespa Elettrica?

Dari segi tampilan, motor listrik ini mirip dengan Vespa klasik yang menggunakan mesin 2 tak. Di mana, bagian lampu depan, fairing, spakbor dan bodi belakang sangat mencirikan Vespa klasik asal Italia.

Selain itu, motor listrik Electa dibekali juga One Moto "One App", yang menyediakan fitur seperti geo-fencing, konektivitas Bluetooth, penjadwalan pemeliharaan dan sejenisnya. Motor ini menggunakan pelek ukuran 12 inci yang dibalut profil ban 90/90 di depan dan belakang. Electa menggunakan rem cakram hidrolik tunggal.

Baca Juga : Vespa 946 Christian Dior Sudah Di Indonesia, Harga Nyaris Setengah Miliar Rupiah!

Soal performa, One Motor Electa dibekali teknologi motor Bosch bertenaga 4 kW dan baterai lithium berkapasitas 72 V, 45 Ah. Dengan spesifikasi tersebut, motor listrik ini mampu menjangkau jarak hingga 150 km.

Kemampuan di atas kertasnya, motor listrik ini bisa mencapai kecepatan maksimum 85 km/jam, dan akselerasi 0-50 km/jam ditempuh dalam waktu 3,3 detik. Sedangkan, untuk pengecasannya sendiri membutuhkan waktu 4 hingga 5 jam dengan menggunakan listrik rumah tangga.