POPULAR STORIES

Opel Manta Lahir Kembali Sebagai Mobil Listrik

Opel Manta Lahir Kembali sebagai Mobil Listrik

KabarOto.com – Mobil legendaris Opel Manta lahir kembali dalam wujud kendaraan elektrifikasi bernama Opel Manta GSe ElektroMOD yang menggabungkan tampilan klasik dan teknologi canggih.

“Opel Manta GSe ElektroMOD secara mengesankan menunjukkan antusiasme kami dalam membuat mobil. Model ini merupakan gabungan tradisi dan mobilitas bebas emisi untuk masa depan, ”kata CEO Opel, Michael Lohscheller.

Baca Juga : Audi A4 Bakal Jadi Mobil Listrik Tahun 2023

Secara visual, Manta GSe menampilkan wajah Opel baru. Cat berwarna kuning terang dan kap mesin hitam memberikan kesan yang kontras. Pelek alloy ringan berukuran 17 inci dan ban 195/40 R17 di depan dan 205/40 R17 di belakang membuat mobil tampil sportif.

Interiornya menampilkan teknologi digital Opel terbaru. Pengemudi sekarang melihat pada Opel Pure Panel yang lebar, seperti pada produksi baru Mokka. Dua layar lebar 12 dan 10 inci yang terintegrasi, berorientasi pada pengemudi, menunjukkan informasi penting tentang mobil seperti status dan jangkauan pengisian daya.

Baca Juga : Opel Corsa E-Rally Menjadi Mobil Listrik Pertama Dalam Kejuaraan

Mobil listrik ini dibekali mesin 4 silinder yang dipadukan mesin listrik bertenaga 147 dk dan torsi 255 Nm. Andalkan performa tersebut, model ini merupakan Opel Manta terkuat sejak diproduksi tahun 1974-1975.

Sementara itu, Opel Manta GSe ElektroMOD memiliki baterai lithium-ion kapasitas 31 kWh, memungkinkan jangkauan rata-rata sekitar 200 kilometer. Manta GSe juga dapat memulihkan energi pengereman dan menyimpannya di dalam baterai. Pengisian daya reguler dilakukan melalui pengisi daya terpasang 9,0 kW untuk pengisian daya AC.

Berita Terkait

Berita Terkait